wartadigital.id
Headline Nasional

Adhie Massardi Sebut Politik Identitas Tak Masalah, asal Tidak Palsu

Aktivis pro demokrasi, Adhie M Massardi saat diskusi peluncuran buku berjudul “Anies Baswedan: Its Now or Never”  di Graha Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI),  Jakarta Timur.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Aktivis pro demokrasi, Adhie M Massardi, menyebut politik identitas tidak masalah. Yang masalah adalah ketika menggunakan identitas palsu.

Adhie menyampaikan hal itu saat diskusi peluncuran buku berjudul “Anies Baswedan: Its Now or Never” karya Yayat R Cipasang di Graha Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Politik identitas tidak masalah, yang penting tidak pakai identitas palsu. Misalnya pakai ijazah palsu, pakai lulusan UGM tapi ternyata bukan. Nah, identitas palsu itu yang tidak boleh,” kata Adhie, Jumat (9/2/2024).

Dia juga menilai, persoalan politik identitas di kubu pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias AMIN, tidak ada kekhawatiran, mengingat pada Timnas AMIN tidak ada persoalan etnis maupun Sara.

‘Yang menarik itu, kalau saya lihat dari dalam, di dalam itu sangat beraneka ragam, dan mereka tidak mempersoalkan etnis maupun sara. Jadi mereka sudah menyatu saja. Contoh muncul yang jadi kaptennya Syaugi, kemudian ada Tom Lembong, ada Yusuf Martak, fine-fine aja tuh,” pungkas Adhie. rmo

Related posts

Destinasi Wisata Jatim Jadi Favorit Wisatawan Nusantara, Total Transaksi Tembus Rp 487 Triliun dalam Setahun

redaksiWD

Arman Salam Sebut Pertarungan Pilpres 2024 Ditentukan Cawapresnya

redaksiWD

Ada Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Surabaya, Ayo Adukan Lewat SIAP PPAK

redaksiWD