wartadigital.id
Nasional

Arema FC Pemusatan Latihan di Bali Sekaligus Uji Coba

Arema FC terus mempersiapkan diri untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25

MALANG (wartadigital.id) – Arema FC terus mempersiapkan diri untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25 yang akan berlangsung Agustus mendatang.

Tim sudah menjalani latihan sejak 24 Juni lalu dan baru saja melakukan laga uji coba melawan tim Liga 3 NZR Sumbersari FC, Sabtu (6/7) lalu.

Kini tim bersiap untuk menjalani pemusatan latihan di Bali sekaligus laga uji coba dengan klub pendatang baru di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Yaitu PSBS Biak yang sedang melakukan pemusatan latihan lebih awal di Bali sejak Juni lalu. Uji coba sendiri akan berlangsung pada Sabtu (13/7) sore.

“Tim akan segera berangkat ke Bali dalam waktu dekat,” ujar General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

“Tanggal 13 Juli 2024 kami dijadwalkan menjalani uji coba melawan PSBS Biak,” imbuhnya.

Awalnya selama pemusatan latihan di Bali nanti, tim berjuluk Singo Edan hanya merencanakan satu kali laga uji coba. Sebelumnya pelatih Joel Cornelli menginginkan dua kali laga uji coba.

Tetapi hal tersebut tidak akan mengubah program latihan karena sudah memiliki rencana untuk langkah-langkah Arema FC ke depan.

Menurutnya laga uji coba yang sudah dan akan dilaksanakan ini untuk melihat kemampuan dari masing-masing pemain dan tim dalam menerima pemahaman taktik yang diberikan selama menjalani latihan rutin. rma, lib

Related posts

Ratusan Organ Relawan Jokowi  Bakal Deklarasi Dukung Prabowo pada 15 Agustus 2023

redaksiWD

Hubungan Mega-SBY Belum Cair, Masuknya AHY dalam Radar Cawapres PDIP Cuma Gimik

redaksiWD

Said Abdullah Ulas Anak yang Dipaksakan Dapat Karpet Merah Pilpres

redaksiWD