wartadigital.id
Ekbis Headline

Bank Syariah Indonesia Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Berikut Link Pendaftarannya

Istimewa
BSI saat ini membuka program rekrutmen pegawai atau lowongan kerja Januari 2024 melalui program BY LEAD (BSI Young Leadership Excellence & Agility Development).

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga perbankan syariah di Indonesia yang terbentuk melalui penggabungan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah. Peristiwa bersejarah ini terjadi pada 1 Februari 2021, bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Melalui kolaborasi ini, BSI mengintegrasikan keunggulan ketiga bank syariah tersebut, menciptakan layanan yang lebih komprehensif, jangkauan yang lebih luas, dan kapasitas permodalan yang lebih solid.

Didukung oleh sinergi dengan perusahaan induk (Mandiri, BNI, BRI) serta komitmen pemerintah melalui Kementerian BUMN, BSI dituntut untuk bersaing secara global.

Bank Syariah Indonesia, seperti yang diinformasikan melalui akun Instagram resmi mereka (@banksyariahindonesia) saat ini membuka program rekrutmen pegawai atau lowongan kerja Januari 2024 melalui program BY LEAD (BSI Young Leadership Excellence & Agility Development).

Program ini dirancang untuk mempersiapkan lulusan perguruan tinggi sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin terkemuka di Indonesia.

BY LEAD merupakan sebuah program pengembangan potensi untuk para lulusan baru melalui jalur Officer Development Program.

Para pemimpin masa depan yang terpilih akan mengikuti perjalanan pengembangan yang mencakup kompetensi kepemimpinan, etika perbankan, sertifikasi profesi, tantangan bisnis, hingga penguatan kesamaptaan (cinta Tanah Air).

Dengan demikian, lulusan dari program ini diharapkan menjadi pemimpin yang menguasai bisnis secara menyeluruh dengan prinsip-prinsip syariah, siap menghadapi berbagai tantangan baik di dunia kerja maupun masyarakat.

Terdapat tiga spesialisasi dalam Officer Development Program, yaitu General, IT, dan Digital. Setiap spesialisasi menawarkan pengembangan keterampilan yang berfokus pada bidangnya masing-masing, mulai dari bisnis retail dan jaringan hingga teknologi informasi dan perbankan digital.

Kualifikasi umum untuk mendaftar melibatkan pendidikan minimal Strata-1 (S1), belum menikah, usia maksimal 24 tahun untuk lulusan S1 dan 26 tahun untuk lulusan S2, aktif berorganisasi atau memiliki prestasi akademik/non-akademik, serta kemampuan komunikasi dan analisis yang baik.

Pelamar diharapkan dapat bekerja secara tim/individu, cepat beradaptasi, dan memiliki motivasi tinggi dalam karir di bidang perbankan syariah.

Batas pendaftaran program ini adalah pada 15 Januari 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, dapat diakses melalui link klob.id/odp-bsi.

Diperlukan kehati-hatian terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan BSI, dan hasil setiap tahapan seleksi akan disampaikan melalui email/WA yang telah di-submit dalam form pendaftaran. ins

Related posts

Presiden Kolombia Bakal Seret Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ke Pengadilan Internasional

redaksiWD

Hingga Januari 2024, SIG Pasok 236 Ribu Ton Semen untuk Pembangunan Jalan Tol Sigli – Banda Aceh

redaksiWD

Berdayakan Masyarakat Sekitar Pelabuhan, Program CSR Pelindo Terminal Petikemas Raih Apresiasi

redaksiWD