wartadigital.id
Headline Seleb

Baru 25 Hari Rilis Album, Hanin Dhiya Raih Platinum Awards

Hanin Dhiya

JAKARTA (wartadigital.id) –  Penyanyi Hanin Dhiya telah merilis album terbarunya sejak 1 Maret 2021. Album bertajuk Jangan Sampai Pasrah itu meraih Platinum Award.

Setelah 25 hari dirilis, kini album Jangan Sampai Pasrah milik Hanin Dhiya dinyatakan sudah mendapat Platinum Award dari ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia). Tepatnya, sebagai apresiasi hasil penjualan album fisik maupun digital.

Hanin mengatakan bahwa bukan tujuan utamanya untuk mendapatkan Platinum Award pada album Jangan Sampai Pasrah. Namun, hal itu diyakininya sebagai salah satu apresiasi dari para pendengar untuknya.

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan album saya dengan legal, membeli album saya di KFC dan semua yang sudah menyupport Hanin,” katanya dalam Virtual Press Conference Album Hanin Dhiya.

Dia berharap kehadiran album ini semakin banyak membahagiakan semua orang di tengah pandemi.

Hanin Dhiya lahir di Bogor, 21 Februari 2001. Kini, usianya genap 20 tahun sebagai penyanyi muda asal Gunung Putri. Ia adalah runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada 2014.

Album pertama Hanin bertajuk Cerita Hanin Dhiya, yang dirilis pada tahun 2018. Sedangkan album keduanya, baru saja dirilis tahun ini, sebagai wujud awal dari pendewasaan bermusiknya. med

Related posts

Kementerian Agama Sebut KUA Nanti Bisa Layani Umat Semua Agama

redaksiWD

Lewat Album Folklore, Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2021

redaksiWD

2022, RW se-Surabaya Bakal Dapat Bantuan Senilai Rp 57,6 Miliar

redaksiWD