wartadigital.id
Headline Sport

Bendera Palestina Berkibar di Tengah Meriahnya Pembukaan Piala Dunia U-17

Istimewa
Bendera Palestina berkibar saat pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/11/2023).

 

SURABAYA (wartadigital.id)  – Bendera Palestina terlihat dikibarkan oleh sejumlah suporter jelang pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/11/2023).

Berdasarkan pantauan langsung di Stadion GBT, bendera Palestina tersebut berjumlah tiga buah. Adapun letaknya berada di tribun selatan. Bendera Palestina pertama berukuran sekitar 3 meter x 5 meter yang terbentang di antara celah tribun sektor 19 dengan 20.

Kemudian, bendera Palestina berada di tribun selatan sektor 16. Sementara bendera Palestina ketiga berada di tempat yang sama tetapi berada di lantai tiga.

Selain itu, banyak suporter Indonesia yang mengibarkan bendera Merah Putih dengan berbagai ukuran. Mereka juga membentangkan sebuah spanduk besar di tribun utara.

Sementara itu, upacara pembukaan berlangsung cukup meriah dengan menghadirkan penyanyi Aurelie Moremans dan Wika Salim. Mereka menyanyikan sejumlah lagu yang pernah viral di Indonesia seperti “No Comment” dan “Rungkad”.

Pertunjukan semakin meriah dengan aksi lighting yang memukau. Pertandingan sendiri hingga berita ini diturunkan berjalan cukup ketat.

Timnas Indonesia U-17 secara mengejutkan mampu mengimbangi Ekuador U-17. Tim asuhan Bima Sakti ini bahkan unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Arkhan Kaka pada menit ke-22.

Sayang, Indonesia harus kebobolan lewat sundulan pemain Ekuador, Allen Obando yang memanfaatkan bola muntah dari Santiago Sanchez. one

Related posts

Hari Pertama Masuk Kerja, Kehadiran ASN Pemkab Probolinggo Capai 97,97%

redaksiWD

Gugatan Kembali Ditolak, Pelaku KLB Ilegal Deli Serdang Kalah Telak

redaksiWD

Thomas Cup 2024: Singkirkan Taiwan, Tim Indonesia Melaju ke Final

Admin Warta Digital