wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Call Center 112 Siaga 24 Jam, BPBD Gercep Atasi Kebakaran Pabrik Egg Tray

Petugas pemadaman tengah melakukan pembasahan pabrik pembuatan tempat telur atau egg tray di Desa Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Sebuah pabrik pembuatan tempat telur atau egg tray di Desa Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo hangus terbakar dilahap si jago merah pada Sabtu (10/2/2024) siang pukul 13.35.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sidoarjo.Dwijo Prawito mengatakan kebakaran pabrik egg tray milik Irfan tersebut terjadi pada Sabtu siang. Pihaknya menerima laporan dari salah satu warga.

“Kami menerima laporan dari Ibu Farida pukul 13.40 WIB, kemudian kami langsung mengerahkan petugas pemadam kebakaran untuk segera menuju ke lokasi,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/2024).

Dwijo menambahkan, untuk mengatasi kebakaran tersebut, BPBD mengerahkan sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran.

“Kami kerahkan sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran yaitu 3 unit mobil dari Posko Buduran, 1 unit mobil dari Posko Sidoarjo (Kota), 1 unit mobil dari Posko Candi, 1 unit mobil dari Posko Waru, 1 unit mobil dari Posko Porong, dan 1 unit mobil dari Posko Krian,” jelasnya.

Dwijo juga mengatakan hingga saat ini penyebab kejadian kebakaran tersebut belum diketahui.

“Penyebab kebakaran ini kami belum mengetahui secara pasti, namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tandasnya.

Terpisah, salah satu petugas call center 112 Sidoarjo, Retno meminta agar masyarakat terus melaporkan berbagai kejadian darurat yang dialami dirinya maupun orang lain.

“Berbagai kejadian darurat yang dialami atau dilihat oleh masyarakat Sidoarjo bisa segera dilaporkan ke call center 112 Sidoarjo agar segera tertangani,” katanya. sis

Related posts

Jatim Miliki Jumlah Perusahaan Konstruksi Terbanyak,  Khofifah Optimistis Jadi Penguat  Kebangkitan Infrastruktur

redaksiWD

Buka Jambore Pramuka Jatim 2023, Khofifah Bangun Optimisme Wujudkan Indonesia Emas 2045

redaksiWD

Thailand Bebaskan Petani Bebas Tanam Ganja untuk Pengobatan di Thailand

redaksiWD