wartadigital.id
Sidoarjo

Dukung Paslon Nomor 2, Gus Mudhlor Sebut Prabowo – Gibran Pantas Lanjutkan Pembangunan

Gus Muhdlor saat deklarasi Gerakan Santri Nderek Kiai menangkan Prabowo-Gibran di area parkir Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo, Kamis (1/2/2024) sore.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Ribuan relawan dan simpatisan pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran menghadiri deklarasi Gerakan  Santri Nderek Kiai menangkan Prabowo-Gibran di area parkir Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo. Deklarasi tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali atau biasa disapa Gus Muhdlor, Kamis (1/2/2024) sore.

Dalam sambutannya Gus Muhdlor mengatakan dalam Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 besok, semua santri di Sidoarjo mendukung kemenangan paslon capres dan cawapres bernomor urut 2. “Kenapa harus Prabowo-Gibran, karena santri Sidoarjo nderek Kiai,” tandasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo tersebut mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk ikut memenangkan Capres yang diusung Gerindra, Golkar, PAN, Partai Gelora dan beberapa parpol lainnya. “Yang pantas melanjutkan pembangunan Indonesia maju adalah Prabowo-Gibran,” katanya.

Turut hadir pula KH Agoes Ali Masyhuri pengasuh Ponpes Progresif Bumi Sholawat, KH Asep Saifuddin Chalim pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto dan Bupati Gresik Fandy Ahmad Yani.

Di tempat yang sama, pemangku Ponpes Bumi Sholawat, KH  Aria Muhammad Ali mengatakan keluarga besar ponpesnya ikut menghadiri acara tersebut. Baik yang di luar daerah sekaligus tuan rumah.

“Keluarga besar Bumi Sholawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto, Jombang insyaallah akan hadir semua mendukung dan deklarasi untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata pria yang akrab disapa Gus Aria tersebut.

Gus Aria menambahkan deklarasi itu merupakan wujud dari dukungan keluarga besar Bumi Sholawat untuk ikut memenangkan pasangan Capres dan Wapres Prabowo-Gibran di Sidoarjo yang juga dihadiri oleh puluhan kiai dan ulama-ulama lainnya. sis

Related posts

Miliki 31 Puskesmas, Sidoarjo Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan Dasar

redaksiWD

Kanwil Kemenkumham Terima Limpahan Dua Tersangka, Kasus dana hibah APBD Jatim Segera Disidangkan

redaksiWD

Pemkab Sidoarjo Sediakan 18 Lapak Resmi Penjualan Hewan Kurban 

redaksiWD