wartadigital.id
Sport

Final Liga 1: Madura United Akui Gagal Fokus, Kejar Leg Kedua

Perebutan bola antara pemain Madura United FC lawan Persib Bandung

BANDUNG (wartadigital.id) – Madura United FC gagal fokus saat dijamu Persib Bandung pada final Liga 1 leg pertama. Laskar Sape Kerrab harus takluk dengan skor telak 0-3.

Leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (31/5/2024) mendatang. Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United–berusaha mengejar ketertinggalan.

Seperti diketahui Madura United FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung 3-0 pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5/2024) malam.

Sejatinya, pada babak pertama, kedua tim masih sama kuat dengan skor kaca mata. Namun, pada 45 menit kedua, Ciro Alves mampu memecahkan kebuntuan.

Pada masa injury time, tim berjuluk Maung Bandung itu mampu menambah dua gol lewat brace yang dicetak David da Silva hingga memaksa laga berakhir dengan skor 3-0.

“Bukan hasil, yang kami inginkan. Tapi, pemain sudah berusaha sangat baik,” kata karetaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki.

“Pemain kurang fokus, pemain kurang konsentrasi,” tambahnya soal sejumlah gol dari dua pemain asing Persib Bandung itu.

Selain soal gagal fokus, pelatih, yang familiar disapa RB itu menilai Persib Bandung bermain lebih efektif.

“Kami tidak bisa mengantisipasi efektivitas permainan Persib. Kami harus mengakui, Persib bermain dengan sangat baik,” tuturnya. lib, mra

Related posts

Liga 1: Arema FC Akan Lakukan Meeting Persiapan ke Musim Depan

Emil Dardak Ajak Masyarakat Manfaatkan Weekend untuk Berolahraga

redaksiWD

Jojo Pastikan Indonesia ke Semifinal Usai Kalahkan Tiongkok 3-0

redaksiWD