wartadigital.id
Tapal Kuda

FKM Kabupaten Pasuruan Deklarasi Pilkada Jatim Aman dan Damai

FKM (Forum Kewirausahaan Mandiri) Kab Pasuruan menggaungkan Pilkada Jatim 2024 aman dan damai, Kamis (4/7/2024).

 

KAB PASURUAN (wartadigital.id)  – Sekelompok Perkumpulan pelaku UMKM yang tergabung dalam FKM (Forum Kewirausahaan Mandiri) Kab Pasuruan menggaungkan Pilkada Jatim 2024 aman dan damai. Mereka ingin kontestasi politik di Jatim berlangsung lancar dan kondusif.

Di Pasuruan, mereka mendeklarasikan Pilkada Jatim aman dan damai, Kamis (4/7/2024) pukul 13.00. Kegiatan ini digelar di Kedai Sabala Gg Margorejo, Kolursari, Kec. Bangil, Kabupaten Pasuruan

Ketua FKM Kab Pasuruan Nurul mengatakan, kehadirannya bersama anggotanya itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 aman dan damai. Serta, dapat meningkatkan perekonomian Jatim.

“Pada Pilkada Jawa Timur tahun 2024 baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Pemilihan Bupati, dan Wakil Bupati serta Pemilihan Walikota di wilayah Jatim rekan-rekan bebas untuk menentukan pilihannya. Siapapun yang terpilih pada Pilkada Jatim 2024 nanti, kita semua wajib mendukung, karena siapa yang nantinya menjabat adalah pemimpin kita semua untuk memajukan daerah,” katanya.

Deklarasi Pilkada Jatim aman dan damai.

Nurul menjelaskan, pernyataan sikap untuk mendeklarasikan Pilkada Jatim 2024 aman dan damai juga diharap mampu mendongkrak perekonomian di Pasuruan. Begitu pula di sejumlah daerah lainnya di Jatim.

“Diharapkan tetap saling menjaga kekompakan dan saling menghormati sesama rekan, jangan sampai adanya perhelatan Pilkada Jatim 2024 nanti muncul banyak polemik dan kita terpecah belah,” katanya lagi.

Nurul menjelaskan kepada rekan-rekan jika di lapangan menemukan permasalahan terkait Pilkada Jatim 2024 agar saling menginfokan, dibahas bersama, jangan langsung mengambil tindakan sendiri agar tidak salah dalam mengambil tindakan.

Selanjutnya Nurul dan anggotanya membacakan deklarasi Pilkada Jatim aman dan damai. “Kami FKM (Forum Kewirausahaan Mandiri) Kab Pasuruan siap mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 aman dan damai guna meningkatkan perekonomian Jatim,” katanya. nti

Related posts

Lima Tahun Menanti, Akhirnya Jember Raih Opini WTP

redaksiWD

Polres Situbondo Serahkan Bantuan Modal kepada Pelaku Usaha Kecil

redaksiWD

Bupati Banyuwangi Minta OPD hingga Kelurahan Fasilitasi Pasar Takjil Ramadan 1443 H

redaksiWD