wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Gerakan Zero Stunting, PSI Gandeng Inayah Rusli

Untuk mengampanyekan hidup sehat bagi ibu dan anak, PSI menggandeng salah satu perusahaan multivitamin alami dengan brand ambassador Inayah Rusli.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Meneruskan program pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan memberikan bantuan makan siang dan susu kepada anak-anak, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki program zero Stunting.

Untuk mengampanyekan hidup sehat bagi ibu dan anak, PSI menggandeng salah satu perusahaan multivitamin alami dengan brand ambassador Inayah Rusli. Dihadiri sejumlah caleg PSI mulai dari Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dan Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo di Gedung Lokaphala Krian Sidoarjo, Sabtu (27/01/2024).

Caleg PSI Dapil 4 DPRD Kabupaten Sidoarjo Shankar Ramchand, menyampaikan visi misinya untuk membangun Sidoarjo menjadi lebih maju dan sejahtera. Ia juga berkomitmen untuk memberantas korupsi dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Beberapa caleg PSI dari Sidoarjo.

 

Sementara itu, caleg PSI Dapil 2 (seluruh Sidoarjo) DPRD Provinsi Jawa Timur dari Sidoarjo Hj Laili Affidah SHum, MM atau yang akrab disapa Ning Laili, menyampaikan bahwa PSI memiliki program-program yang pro rakyat, termasuk program zero stunting.

“PSI memiliki program zero stunting untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Jawa Timur. Program ini akan diwujudkan melalui berbagai upaya, seperti peningkatan kualitas gizi ibu hamil dan balita, akses air bersih dan sanitasi, serta peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya stunting,” kata Ning Laili.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Inara Rusli selaku pemateri zero stunting. Inara Rusli merupakan seorang ahli gizi yang berpengalaman di bidang stunting. Ia menyampaikan materi tentang pentingnya pencegahan stunting sejak dini.

Kegiatan sosialisasi PSI di Sidoarjo ini disambut antusias oleh masyarakat. Sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan dukungannya kepada PSI untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pemilu 2024, pada 14 Februari nanti. “Saya mendukung PSI karena PSI memiliki program-program yang pro rakyat,” kata salah seorang warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi PSI di Sidoarjo ini merupakan salah satu upaya PSI untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan visi misinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik. sis

Related posts

Hyundai IONIQ 6 Memenangkan Penghargaan World Car of The Year

redaksiWD

Olahraga Polresta Sidoarjo, Sediakan Layanan Publik dan Bagikan Paket Sembako

redaksiWD

Rini Indriyani Eri Cahyadi Raih Penghargaan dari Unesa sebagai Insan Peduli Pendidikan

redaksiWD