wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Golkar Targetkan 10 Kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo

Deklarasi Dukungan terhadap Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka oleh Angkatan Muda Prabowo Gibran (AMPG) Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/1/2024).

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Parta Golongan Karya (Golkar) menargetkan perolehan minimal 10 kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo, 1 kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur dan 2 kursi di DPRD RI. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo  Adam Rusydi pada kegiatan Deklarasi Dukungan terhadap Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka oleh Angkatan Muda Prabowo Gibran (AMPG) Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/1/2024).

“Kami berpesan kepada masyarakat jangan lagi ada kampanye – kampanye  yang saling serang menyerang, jangan lagi ada kampanye menyebar hoaks, jangan ada lagi kampanye mengatasnamakan agama, jangan ada lagi kampanye yang melecehkan para profesional,” kata pria yang juga menjadi caleg DPRD provinsi Dapil 2 Sidoarjo ini.

Disingung target kemenangan Partai Golkar, Adam Rusydi mengatakan dari Golkar pihaknya sangat berharap DPRD kabupaten Sidoarjo bisa meraih 10 kursi, DPRD Provinsi mempertahankan 1 kursi dan untuk DPR RI bisa naik menjadi 2 kursi.

Di tempat yang sama, Anggota DPR RI Komisi 3 yang sekaligus caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo Adies Kadir mengatakan tentunya dia sangat bangga kepada DPD Golkar Sidoarjo yang telah menginisiasi pembentukan AMPG.

Sebagai wakil rakyat yang telah diamanatkan partai untuk memenangkan Dapil Jatim  1 Surabaya –  Sidoarjo pastinya dia akan all out untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan juga Partai Golkar.

“Insya Allah kami akan menambah perolehan suara Partai Golkar di Sidoarjo, menambah kursi Golkar di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Tentunya kami juga akan memberikan sumbangsih yang signifikan kepada Capres dan Wawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,” ungkap Adies Kadir.

Sementara itu, Ketua AMPG Sidoarjo yang juga Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai Golkar Dapil 2 Adiel Muhammad Kanantha mengatakan dengan deklarasi Angkatan Muda Prabowo – Gibran Sidoarjo ini pihaknya secara resmi mendukung penuh  Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Sejauh ini pihaknya sudah mengumpulkan relawan sebanyak 104 ribu dan  siap untuk mengembangkan angkanya lagi sehingga bisa memberikan potensi maksimal suara pemilih terbanyak dengan sekali putaran untuk nomor urut 2.

“Relawan AMPG ini menyasar semua kalangan baik anak muda yang masih fresh, baik yang masih kuliah maupun yang sudah lulus kuliah maupun yang under fourty tetapi kita tentu tidak berhenti pada under fourty. Kita masih menghormati kepada yang lebih tua terutama senior yang berumur di atas 40 tahun maka kita semua siap membuka tangan untuk meraih semua yang mendukung nomor 2 Prabowo Gibran,” tegas Adiel. sis

Related posts

Emil Dardak Sebut Pembangunan Kawasan Desa Jadi Upaya Lepas dari Middle Income Trap

redaksiWD

Surabaya Hari Ini Gelar Vaksinasi Serentak, Targetkan Minggu Depan Dosis Pertama 100%

redaksiWD

Sembilan Desa di Sidoarjo Jadi Pilot Project Digitalisasi

redaksiWD