wartadigital.id
Headline Sport

Gus Muhdlor Pastikan Deltras FC Main di GDS pada Babak 12 Besar Liga 2

Deltras FC tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) di laga babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) –  Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali memastikan Deltras FC tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) di laga babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

Kepastian ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepakbola Sidoarjo, khususnya Deltamania yang ingin menyaksikan tim kebanggaan mereka bermain GOR Sidoarjo.

“Untuk babak 12 besar Liga 2, Deltras FC akan tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Senin (8/1/2024).

Gus Muhdlor sapaan akrab Ahmad Muhdlor menyampaikan hanya dua pertandingan kandang yang dapat dimainkan di GDS. Yaitu pertandingan pada 13 Januari 2024, Deltras vs Malut United dan pada 18 Januari 2024, Deltras vs Persela Lamongan.

“Karena GDS akan direnovasi, maka yang bisa digunakan untuk pertandingan Deltras hanya dua pertandingan saja, yaitu di tanggal 13 dan 18 Januari,” ungkapnya.

Gus Muhdlor menambahkan kesempatan dua pertandingan di GDS dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendulang poin penuh dalam mengejar target lolos babak selanjutnya.

Oleh sebab itu, putera KH Agoes Ali Masyhuri mengajak semua pecinta sepak bola kota untuk bersama-sama mendukung klub kebanggaan warga Sidoarjo. “Mari kita bersama-sama, dukung klub kebanggan kita agar lebih berprestasi serta mengembalikan nama sepak bola Sidoarjo di kancah nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Deltras Sidoarjo M Dian Felani bersyukur akhirnya The Lobster masih dapat bermain di Stadion kebanggaan warga Sidoarjo. Menurutnya Deltras tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Bupati Sidoarjo.

Karena itu sebisa mungkin poin penuh harus dapat diraih Rendra Teddy dan kawan-kawan. Bermain di depan publik sendiri harus menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi para pemain untuk memenangkan pertandingan. “Tentu saya ucapkan terima kasih pada Bupati Sidoarjo, kesempatan ini harus dapat kita maksimalkan dengan baik,” katanya.

Dia juga meminta agar Deltamania dapat memberikan dukungan penuh bagi Deltras yang sedang berjuang untuk kembali naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. “Mari kita dukung bersama-sama kita penuhi Stadion GDS,” pungkasnya. sis

Related posts

Dispendukcapil Surabaya Buka Pelayanan di Hari Libur Panjang Termasuk Saat Coblosan

redaksiWD

Pemkot Surabaya Hapus Sanksi Administratif Denda Keterlambatan Pelaporan Kelahiran

redaksiWD

Kendalikan PMK, BPBD Jatim Dirikan Pos Terpadu di 10 Titik

redaksiWD