wartadigital.id
Headline Teknologi

Harga POCO Kini Makin Ekstrem, Mulai dari Sejutaan!

Harga handphone POCO yang pada dasarnya sudah ekstrem jadinya makin ekstrem dengan harga terbaru dibanderol mulai Rp 1.399.000 hingga Rp 3.199.00 per unit.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Mau cari handphone murah? Handphone POCO seri X, M, dan C bisa menjadi alternatif. Bayangin aja, harga handphone POCO yang pada dasarnya sudah ekstrem jadinya makin ekstrem dengan harga terbaru dibanderol mulai Rp 1.399.000 hingga Rp 3.199.00  per unit.  Tanpa batas waktu pula. Jadi nggak ada lagi, kejadian nggak kesampaian memiliki handphone POCO idaman.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng  menjelaskan dengan harga baru ini, POCO ingin semua POCO Fans bisa memiliki hape POCO idamannya. “Makanya, seluruh lini hape POCO harganya makin ekstrem. Dan nggak tanggung-tanggung, hal ini secara permanen,” katanya, Senin (10/7/2023).

Gimana, sudah merasa excited buat nyikat hape POCO yang diinginkan, atau karena saking semangatnya malah jadi bingung mau beli yang mana? Biar nggak bingung dan lebih gampang menentukan hape POCO yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, kenalan yuk sama hapenya.

 POCO X5 5G, #XcitingAsAlways

Rahasia performa POCO X5 5G adalah chipset Snapdragon 695 5G. Di balik ukurannya yang mini karena di desain dengan fabrikasi 6nm, chipset ini memiliki performa yang nggak tanggung-tanggung

Salah satu hal yang membuat POCO X5 5G jadi lebih exciting adalah layar 120Hz  AMOLED yang super slim. Layar 6.67” AMOLED Dot Display pada POCO X5 5G memiliki refresh rate tinggi dengan super resolution touch, sehingga perpindahan gambar saat nge-game, atau streaming video akan terasa smooth, dan memiliki tingkat presisi 10 kali lipat lebih baik.

 POCO C40, #SiPalingSejutaan

POCO C40 hadir dengan baterai paling besar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh. Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam,  memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

POCO C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata. Dengan layar besar berukuran 6.71”, pengalaman streaming video, berselancar di dunia maya, ataupun media sosial  menggunakan POCO C40 akan semakin imersif.

POCO M5, #GenerasiMaksimal

POCO M5 dilengkapi prosesor terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm, sehingga efisien dalam penggunaan daya.

Bermain game jelas semakin maksimal berkat layar 6.58” FHD+ DotDrop Display POCO M5 yang menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik, serta memiliki refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz).

“POCO memberikan harga yang makin ekstrem ini berlaku mulai 11 Juli 2023 di semua kanal penjualan resmi POCO,” terang Bung Andi. nan

Related posts

Putusan MK: Belum 40 Tahun Asal Pernah Kepala Daerah Bisa Ikut Pilpres

redaksiWD

realme Akan Luncurkan Book Prime, Ajak Kreator Muda untuk Ciptakan Konten Kreatif

redaksiWD

Sumbangan Rp 2 Triliun Ternyata Prank, MUI Kecewa dengan Perbuatan Keluarga Akidi Tio

redaksiWD