wartadigital.id
Cantik & Bugar Headline

Ingin Awet Muda? Profira Hadirkan EMFACE untuk Pengencangan Wajah hingga ke Otot

President Director Klinik Profira dr Fifin Marini M Biomed (AAM) Dipl AAM (kanan) berdialog dengan salah satu kliennya yang pernah menjajal perawatan EMFACE.

 

SURABAYA (wartadigital.id) – Proses penuaan adalah fase alami bagi setiap manusia. Usia seseorang  otomatis akan terus bertambah seiring waktu dan tentunya berdampak pada penampilannya. Dan kulit merupakan bagian tubuh yang paling mudah terlihat saat proses penuaan terjadi. Biasanya kulit menjadi kasar, kusam, muncul garis-garis halus dan bintik-bintik hitam.

Kondisi ini acap kali menjadi masalah yang cukup menakutkan, khususnya bagi  kaum wanita. Oleh karena itulah banyak wanita berburu berbagai produk dan perawatan kecantikan untuk mengatasi masalahnya.

Menjawab kebutuhan  setiap orang yang ingin tampil awet muda dengan wajah kencang dan segar, Klinik Profira menghadirkan perawatan EMFACE yakni perawatan lifting terbaru dengan teknologi advance yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 20 menit tanpa rasa sakit, tanpa jarum dan hasilnya dapat dapat langsung terlihat tanpa ada donwtime.

President Director Klinik Profira dr Fifin Marini M Biomed (AAM) Dipl AAM menjelaskan EMFACE adalah perawatan non surgical face yang menggunakan kombinasi HIFES (High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation/stimulasi listrik wajah dengan intensitas tinggi)  dan Synchronized RF (teknologi frekuensi radio)  yang menargetkan pada otot dan kulit pada wajah.  Singkatnya, HIFES mengontraksi otot dahi dan pipi dengan arus elektromagnetik untuk mengangkat jaringan wajah, sedangkan teknologi RF menggunakan energi panas untuk memicu respons penyembuhan luka di kulit. Proses ini mampu meningkatkan kolagen dan elastin, dua protein utama yang bertanggung jawab menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit.

“Dengan perawatan ini otot wajah menjadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit akan meningkat. Teknologi pengencangan yang sampai ke otot, merupakan perawatan yang paling ideal untuk mendapatkan hasil maksimal,”katanya di sela acara private gathering untuk meluncurkan perawatan EMFACE  di Domicile Lounge Surabaya, Jumat (26/1/2024).

Acara ini dihadiri  sekitar 70 tamu yang terdiri dari para dokter Profira, tamu VIP, para influencer. Selain talkshow, dalam kesempatan itu juga dilakukan demo treatment EMFACE.


Perawatan Profira EMFACE.

Lebih jauh dr Fifin menjelaskan  HIFES dalam perawatan itu akan mengontraksi otot dahi, pipi dan wajah bagian bawah dengan gelombang elektromagnetik untuk mengencangkan otot wajah dan memberikan efek lifting. Sedangkan Synchronized RF  memperbaiki metabolisme kulit, meningkatkan produksi elastin dan kolagen , dua protein utama yang bertanggung jawab menjaga kelembutan, kekencangan dan kekenyalan kulit.

Dia menyebutkan, dengan EMFACE yang dibanderol dengan harga Rp 8-12,5 juta per perawatan,  otot-otot wajah jadi lebih kencang, kontur wajah lebih terbentuk, kualitas kulit menjadi lebih baik dan rata, produksi kolagen dapat meningkat 26% dan elastin meningkat dua  kali lipat. “Bahkan hasil penelitian terbaru membuktikan kerutan dan garis-garis halus di wajah dapat berkurang hingga 37 persen, “ jelasnya.

Perawatan EMFACE menurut dr Fifin apabilan masih berusia muda dapat dilakukan sebanyak 4 kali dalam 1 sesi perawatan.  Saat usia 40-50 tahun dapat dilakukan sebanyak 8 kali dalam satu sesi. Pengulangan perawatan dapat dilakukan 1-2 minggu. “Perawatan ini bisa digabungkan dengan beberapa perawatan seperti  botox, filler, facial, ultherapy,” kata dr Fifin.

Suasana private gathering untuk meluncurkan perawatan EMFACE di Domicile Lounge Surabaya, Jumat (26/1/2024).

 

Founder dan CEO NJS Gold Manufacture, Naomi J Soegianto menjadi salah satu yang mengakui bagusnya perawatan EMFACE. “Baru satu kali treatment, perubahan di wajah saya sudah terlihat. Wajah saya lebih kencang, segar, smile line saya yang dulunya tajam jauh berkurang. Alis juga lebih terangkat, otot-otot wajah kencang, garis-garis halus di wajah berkurang. Dengan kondisi kulit wajah yang makin segar meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung melakukan aktivitas sehari-hari untuk membuat hidup lebih produktif,” kata wanita berusia 53 tahun ini.

Diceritakan Naomi, awal perkenalannya dengan EMFACE karena ditawari  untuk mencoba produk perawatan terbaru dari Profira. Karena dia punya masalah di smile line yang tajam, dia pun tertarik mencoba. Dia juga tertarik menjajal agar kulit wajahnya kembali kencang dan segar, maklum usianya sudah tidak muda lagi. “Dari sana saya kemudian tertarik untuk ambil perawatan. Saya merasakan sendiri, hasilnya benar-benar instan dan bisa dilihat.  Kepincut, saya langsung ambil 4 kali dalam 1 sesi perawatan,” kata wanita cantik yang gemar olahraga ini. nti

Related posts

BP Targetkan Berkontribusi Kurangi 45.000 Emisi Karbon per Tahun 

redaksiWD

14 Bacalon Anggota DPD di Jawa Timur Selesai Serahkan Dokumen Dukungan Perbaikan

redaksiWD

Solusi Atasi Banjir, Pemkot Surabaya Tambah Dua Rumah Pompa Baru di Jambangan

redaksiWD