wartadigital.id
Seleb

Justin Bieber Dibayar Rp 163 Miliar Nyanyi di Acara Pernikahan Anant Ambani Crazy Rich India

Justin Bieber tiba di Mumbai.

 

MUMBAI  (wartadigital.id) – Justin Bieber dikabarkan mendapatkan bayaran fantastis sebesar 10 juta dolar AS  atau setara dengan Rp 163 miliar untuk tampil di acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Anant merupakan putra bungsu dari crazy rich India, Mukesh Ambani.

Justin Bieber tiba di Mumbai pada Kamis, 4 Juli 2024. Penyanyi asal Kanada itu terbang langsung ke India untuk menghadiri upacara sangget Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jio World Convention Center, Mumbai.

Berdasarkan unggahan Instagram @jbiebertraacker, terlihat pelantun Baby itu tampil maksimal di depan Anant dan Radhika. Ia mengenakan outfit jaket putih dengan topi dan kacamata hitam. Sederet lagu hitsnya seperti Boyfriend, Baby, Love Yourself, Peaches dan masih banyak lagi dibawakan oleh suami pemilik nama asli Justin Drew Bieber tersebut.

Nampak ratusan tamu undangan yang hadir begitu menikmati penampilan Bieber. Bieber juga memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa kali ia terlihat berinteraksi dengan para tamu undangan yang ikut nyanyi bareng di upacara sangget Anant dan Radhika.

Bayaran Bieber dilaporkan melebihi jumlah yang dikeluarkan Anant untuk musisi dunia yang sebelumnya tampil. Yakni Rihanna yang dilaporkan memperoleh bayaran 9 juta dolar AS atau Rp146 miliar untuk tampil di perayaan pra pernikahan pasangan itu di Jamnagar, India pada bulan Maret lalu.

Dilaporkan juga bahwa Akon menerima bayaran sebesar 500 ribu dolar AS atau Rp8,1 miliar. Sedangkan Katy Perry yang tampil di pesta pelayaran mewah bersama Backstreet Boys, Pittbull hingga Andrea Bocelli dibayar 5,4 juta dolar AS atau Rp 87 miliar.

Bayaran mantan pacar Selena Gomez itu lebih dari honor Bieber yang biasanya berkisar 2,5 juta dolar AS dan 6 juta dolar AS atau Rp 40 miliar atau Rp 97 miliar untuk penampilan pribadi. Agen pemesanan tiket, Seattle Entertainment Group mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut mengenakan biaya minimum sebesar 2 juta dolar AS atau Rp 35 miliar.

Tak hanya penyanyi 30 tahun itu, sederet penyanyi dunia seperti Adele hingga Drake juga dilaporkan akan tampil di pernikahan crazy rich India tersebut. Dilansir dari India Times, Sabtu (6/7/2024) mereka sedang dalam pembicaraan dengan keluarga Ambani untuk tampil di pesta pernikahan Anant dan Radhika yang digelar pada 12 Juli 2024.

Di sisi lain, perayaan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan berlangsung selama tiga hari. Pernikahan akan dimulai dengan Shubh Vivah pada 12 Juli serta Mangal Utsav atau resepsi pernikahan pada 14 Juli 2024. sin

Related posts

Polisi Tetapkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai Tersangka  Penyalahgunaan Narkoba

redaksiWD

Sule Pasrah jika Digugat Cerai

redaksiWD

Rossa Rambah Dunia Film

redaksiWD