wartadigital.id
Headline Seleb

Kaesang Akhirnya Buka Suara, Sudah Berakhir pada Januari

Kaesang Pangarep

JAKARTA (wartadigital.id) – Nama Kaesang Pangarep mendadak viral di media sosial dan banyak diperbincangkan netizen Indonesia. Semua itu tak lepas dari masalah kisah asmaranya dengan Felicia Tissue yang kandas di tengah jalan, diduga karena hadirnya orang ketiga.  Kisruh asmara itu banyak diperbicangkan setelah diungkap oleh  Ibunda Felicia, Meilia Lau di media sosial. Ia mengaku puterinya telah ditelantarkan Kaesang. Sebab, menurut Meilia, Felicia dijanjikan akan dinikahi Kaesang pada Desember 2020 setelah menjalani hubungan 5 tahun.

Alih-alih bakal dinikahi, Felicia justru ditinggal putera Presiden Jokowi. Pahitnya, Kaesang diduga telah meninggalkan Felicia tanpa kabar dan justru menjalin hubungan baru dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Setelah polemik asmaranya ramai diperbincangkan di publik, Kaesang pun akhirnya angkat bicara. Ia memastikan sudah meminta Felicia untuk mengakhiri hubungan ini pada Januari. “Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudah lah aku diam saja,” ujar Kaesang lewat video yang beredar di media sosial, Senin (8/3/2021).

Kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari foto yang dipamerkan Nadya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Nadya menunjukkan foto kebersamaannya dengan salah satu pria yang wajahnya ditutupi dengan stiker.

Meski identitas ditutupi, publik menduga pria tersebut adalah Kaesang. Dugaan itu menguat setelah melihat tulisan surat yang diselipkan dalam bunga mawar yang dipegang Nadya dalam foto tersebut. Dalam surat itu diselipkan inisial Ksg.

Foto kebersamaan Nadya dengan pria itu kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut juga mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang.  ren, set

Related posts

Perumda Delta Tirta Sidoarjo Angkat 132 Karyawan Kontrak Jadi Pegawai Tetap

redaksiWD

250 Anak Dapat Khitan Massal Gratis Pelindo Regional 3 Group

redaksiWD

Kejar Penurunan Stunting 14%, Ketua TP PKK Jatim Tekankan Penguatan di 3 Unsur

redaksiWD