wartadigital.id
Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 73 Anggota

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing memberikan penghargaan (reward) kepada anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran, Selasa (21/5/2024).

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Pacu kinerja dan disiplin anggota, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing memberikan penghargaan (reward) kepada anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran. Ada sebanyak 73 personel yang mendapatkan penghargaan usai apel di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (21/5/2024).

Pemberian penghargaan bagi puluhan anggota dari berbagai satuan, fungsi maupun di tingkat polsek jajaran tersebut atas dasar dedikasi dan prestasi yang dilakukan anggota. Seperti inovasi pelayanan masyarakat, kelengkapan administrasi, ungkap kasus hingga upaya-upaya yang dilakukan demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Penghargaan ini diberikan sebagai semangat bagi lainnya serta motivasi bagi anggota agar dapat memacu dalam meningkatkan kinerja serta dedikasi untuk melayani masyarakat. Nantinya reward bahkan punishment bila ada anggota yang melanggar akan diberikan kembali secara kontinyu,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing.

Lebih lanjut ia, berharap agar kedepannya para anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitasnya dalam bekerja. Serta sedapat mungkin mencegah terjadinya pelanggaran dalam dinas. sis

Related posts

Sambut HUT ke-77 TNI, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Kunjungan Sinergitas Kamtibmas

redaksiWD

Jelang Hari Jadi ke-74 Polwan, Polwan Sidoarjo Ziarah ke Makam Pahlawan

redaksiWD

Polemik Mutasi ASN, Komisi A dan Sekda Kabupaten Sidoarjo Segera Konsultasi ke Kemendagri

redaksiWD