wartadigital.id
Headline Nasional

Kecewa Sikap Pilpres, Warganet Ramai-ramai Unfollow Akun Medsos Jokowi

Acungan pose 2 jari dari dalam mobil kepresidenan RI diduga dilakukan Iriana Jokowi, istri Presiden Jokowi. 

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Warganet atau netizen ramai-ramai berhenti mengikuti (unfollow) media sosial Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Akun media sosial itu yakni X atau yang sebelumnya disebut Twitter. Gerakan unfollow itu sebagai bentuk kekecewaan atas pernyataan Jokowi yang menyebut bahwa presiden boleh memihak dan berkampanye.

Beberapa yang melakukan gerakan unfollow tersebut di antaranya merupakan pendukung setia Presiden Jokowi yang telah memilihnya pada Pilpres 2014. Pegiat media sosial Yusuf Dumdum pun turut serta melakukan gerakan unfollow akun X Presiden Jokowi.

Sambil mengakui melakukan unfollow, Yusuf juga turut mendoakan Presiden Jokowi. “Maaf pak @jokowi, saya unfollow. Sehat selalu pak.,” dikutip dari akun @yusuf_dumdum, Jumat (26/1/2024).

Beberapa pendukung atau simpatisan Presiden Jokowi pun turut melakukan hal yang sama. Para simpatisan merasa Presiden Jokowi telah berbohong. “@jokowi , sy pendukung anda 2 periode, ditempat kerjaku, saya selalu pasang badan buat anda. Maaf, saat ini saya putuskan unfollow, karena anda sudah banyak berbohong,” dikutip dari akun @rf2903.

Waduh pak @jokowi yg terhormat ????????, dua kali saya pilih bapak mendengar statement bpk saya kecewa perihal pandangan kepeberpihakan bpk tentang pilpres… Alangkah bpk lebih elok dan satria menjadi bpk bangsa yg tidak ikit campur urusan pilpres ini pak… ,” dikutip dari akun @TomRofario. sin

Related posts

Lima Daerah di Jatim Telah Masuk PPKM Level 1, Terbanyak se-Jawa dan Bali

redaksiWD

Gempa Bumi 7 SR Guncang Pantai Jepang, Peringatan Tsunami Dikeluarkan

redaksiWD

November 2021, Jatim Inflasi 0,35 Persen

redaksiWD