wartadigital.id
Headline Sport

Liga 1: Kompetisi Ditunda, Arema FC Atur Program dan Tetap Berlatih

Laga terakhir Arema FC versus Persebaya di Gianyar sebelum kompetisi ditunda.

 

MALANG (wartadigital.id) – Dengan ditundanya BRI Liga 1 2023/2024 mulai pekan ke-31 Arema FC langsung mengatur ulang program tim yang sebelumnya sudah disusun. Karena ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan.

Tim pelatih akan menyusun kembali program selama berlangsungnya penundaan ini sesuai dengan rentang waktu yang sudah ditentukan berdasarkan surat penundaan yang diterima klub.

Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas berharap dengan penundaan kompetisi ini, tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan laga sisa BRI Liga 1 2023/24.

Sebab saat ini Arema FC sedang dalam kondisi yang kurang baik. Dalam tiga laga berturut-turut belum meraih kemenangan. Apalagi laga terakhir pekan ke-30 lalu, tim mengalami kekalahan dari Persebaya (0-1) membuat tim kembali turun ke zona degradasi. “Tentu saja harapannya hal ini tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan pertandingan yang tersisa,” katanya, Selasa (2/4/2024).

Sebab Arema FC saat ini sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 2023/24. Tim kembali berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin dari 8 kali menang, 7 kali seri dan 15 kali kalah. Sementara itu Arema FC akan tetap menjalani latihan seperti biasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri. lib, rma

Related posts

Eks Menkes Siti Fadilah Mengaku Heran dengan Ledakan Jumlah Covid-19 di Berbagai Negara

redaksiWD

Khofifah Ajak Penyandang Disabilitas Peserta Job Fair Nikmati Cantiknya Grahadi Malam Hari

redaksiWD

Protes Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Sebut Hati Nurani Presiden Jokowi Telah Mati

redaksiWD