wartadigital.id
Seleb

Mahalini Akan Pindah Agama dan Menikah Secara Islam dengan Rizky Febian

Istimewa
Mahalini

JAKARTA (wartadigital.id) – Mahalini dipastikan akan berpindah agama ke Islam, mengikuti sang calon suaminya, Rizky Febian. Hal tersebut bahkan diungkapkan secara langsung oleh Sule, ayah kandung dari Rizky Febian dalam akun YouTubenya.

Melalui videonya, Sule menjelaskan bahwa Mahalini baru saja melaksanakan prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga, Minggu (5/5/2024).

Prosesi ini sebagai pertanda bahwa Mahalini yang semula beragama Hindu akan mengikuti agama calon suaminya. Proses Mahalini mengucapkan kalimat syahadat, akan berlangsung sebelum Rizky Febian mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Diketahui, mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri usai melaksanakan prosesi ijab kabul di Jakarta beberapa hari lagi.

“Alhamdulillah guys semua sudah selesai jadiin tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasanya Lini akan berpindah agama,” ujar Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Sule juga memastikan bahwa Mahalini sudah mendapat restu dari keluarganya. Sehingga, keduanya akan menikah dengan prosesi ijab kabul di Jakarta. “Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta, terima kasih buat semuanya ya,” pungkasnya.

Rizky Febiran dan Mahalini saat menjalani prosesi adat Bali jelang pernikahan.

 

Sebagaimana diketahui, Mahalini baru saja menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Mahalini menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Mahalini tampil cantik dengan kebaya khas Bali begitu pula dengan Rizky Febian beserta Sule dan adik-adiknya yang mendampingi. Senyum semringah selalu terpancar dari Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara. ins

Related posts

Yuni Shara Tak Sekadar Beribadah Selama Menjalani Umrah

redaksiWD

Jaksa Tolak Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani

redaksiWD

Bella Hadid Suarakan Dukungannya Menentang Pelarangan Jilbab

redaksiWD