wartadigital.id
Headline Mataraman

Mobil Fortuner Ketua PCNU Jember Terbalik di Tol Solo-Ngawi, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Mobil Ketua PCNU Jember Abdullah Samsul Arifin mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Ngawi-Solo, Senin (29/1/2024). Kendaraan Toyota Fortuner P 1672 HO mengalami ringsek.

 

NGAWI (wartadigital.id)  – Ketua PCNU Jember Abdullah Samsul Arifin (48) bersama puteranya Hisyam Abdullah (19) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Ngawi-Solo, Senin (29/1/2024). Kendaraan Toyota Fortuner P 1672 HO mengalami ringsek.

Sopir yang bernama Ahmad Baidowi (30) tewas di lokasi kejadian tepatnya di Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Sedangkan Ketua PCNU Jember bersama puteranya mengalami luka berat dirawat di Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Peristiwa itu bermula ketika mobil yang dikemudikan warga Curah Kalong, Bangsal Sari Jember itu membawa dua penumpang melaju dari arah Surabaya menuju Solo di ruas Tol Solo-Ngawi.

Diduga pengemudi mengantuk, mobil oleng ke kiri dan menabrak gadril pembatas, hingga akhirnya terbalik ke parit di tepi jalan tol. Sementara Ketua PCNU Jember Badullah Samsul Arifin mengalami luka berat.

Dua orang lainnya yang juga penumpang dalam mobil tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Rombongan dari Jember tersebut rencananya akan menghadiri Harlah NU ke-101 tahun di Yogyakarta.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP. Mobil Fortuner yang mengalami kecelakaan dievakuasi oleh petugas Jasa Marga untuk diamankan ke pos polisi. Kasus kecelakaan tunggal ini saat ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Kejadian ini telah mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan korban, Fahrudin, yang ikut memberikan keterangan terkait insiden tragis ini. ”Kami akan terus memperbarui informasi seiring dengan perkembangan penyelidikan lebih lanjut,” kata Fahrudin. sin

Related posts

Wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Pemkab Sampang Gelar Sosialisasi SPI dan Launching SI AKI

redaksiWD

Arumi Harapkan Gemarikan Bantu Percepatan Penurunan Angka Stunting di Tulungagung

redaksiWD

Potensi Industri Halal Dunia Menggiurkan, Khofifah Ajak Pelaku UMKM Ikut Ambil Bagian

redaksiWD