wartadigital.id
Headline Mataraman

Pacitan Gempar, Beredar Video Sepasang Remaja Rekam Adegan Mesum di Hutan Siang Hari di Bulan Puasa

Screenshoot video mesum sepasang remaja di Pacitan yang diduga dilakukan siang hari di bulan Puasa.

 

PACITAN (wartadigital.id) – Di Bulan Suci Ramadan, masih saja ada warga berbuat maksiat.  Kali ini terjadi di Pacitan. Sepekan sebelum perayaan Idul Fitri 1445 H, masyarakat Pacitan dihebohkan dengan beredarnya sebuah unggahan video adegan mesum sepasang remaja.

Pemeran adegan suami istri itu dilakukan oleh remaja belia yang diduga masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Kecamatan Kota Pacitan. Hingga saat ini video mesum berdurasi 1 menit 19 detik tersebut terus beredar luas di kalangan pelajar bahkan telah menyebar di masyarakat umum.

IW salah seorang pelajar sekolah ini mengatakan, terungkapnya video itu berasal dari sebuah grup WhatsApp, hingga kemudian menyebar ke sejumlah platform media sosial. Beredarnya video itu juga akhirnya memicu kontra masyarakat terhadap kedua remaja yang terekam di dalam adegan itu.

“Awalnya ramai jadi perbincangan di WA. Penasaran dan ada teman yang punya lalu kita melihat. Adegan mesum itu dilakukan di hutan,” katanya, Selasa (2/4/2024).

Perilaku mesum itu dilakukan pada waktu siang hari, di kawasan hutan. “Kabarnya di hutan wilayah Desa Ketrowinojoyo, Kecamatan Kebonagung. Masih bulan puasa, mana siang hari pas orang lain sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuh Sudarno warga setempat.

Meski pihak korban saat ini telah berkoordinasi dengan penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Pacitan untuk proses lebih lanjut, namun kepolisian masih belum sepenuhnya mendapat keterangan maupun data berkaitan dengan video mesum yang beredar itu.

Langkah awal akan dilakukan untuk melacak awal mula video hingga tersebar secara luas, apalagi dalam video itu terjadi perbuatan cabul yang diperankan oleh anak masih berstatus pelajar. Dugaan perbuatan cabul tetap dilakukan penyelidikan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan menyebutkan, salah satu orang yang terlihat dalam rekaman dengan melakukan adegan layak sensor itu masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA Negeri di Kecamatan Kota Pacitan.

Pemeran perempuan diduga berinisial RN itu juga dikenal sebagai seorang pemain bola volly putri dan sering mengikuti berbagai kejuaraan bola voly di Kabupaten Pacitan. Bahkan dugaan kuat muncul rekaman video itu dilakukan bersama dengan teman dekatnya dari satu sekolah. Kepolisian masih akan melakukan penelusuran berdasarkan rekaman video itu termasuk melacak di beberapa media sosial. one, ins

Related posts

MCP Korsupgah KPK Pemprov Jatim Capai 93,09%

redaksiWD

BNI Investor Daily Summit 2023, Dirut BNI Optimistis Ekonomi Indonesia Semakin Kuat

Mahasiswa ITS Raih Juara 2 Pemuda Pelopor Nasional

redaksiWD