wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Peringati Hari Ibu, DWP Diskominfo Sidoarjo Gelar Lomba Merangkai Bumbu Dapur

Diskominfo Sidoarjo menyelenggarakan Lomba Merangkai Bumbu Dapur, Jumat (22/12/2023) di ruang Rapat Kantor Diskominfo Sidoarjo.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidoarjo menyelenggarakan Lomba Merangkai Bumbu Dapur, Jumat (22/12/2023) di ruang Rapat Kantor Diskominfo Sidoarjo.

Lomba tersebut diikuti oleh lima bidang yang ada di Diskominfo Sidoarjo. Antara lain bidang Sekretariat, Bidang Infrastruktur dan Keamanan Teknologi, Bidang Tata Kelola Informatika, Bidang Statistik dan Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.

Lomba tersebut dibuka oleh Ketua DWP Diskominfo Ny Ita Sulistyanto. Dalam kesempatan itu, istri Sekretaris Diskominfo Sulistyanto itu menyampaikan bahwa  DWP Diskominfo selalu menyelenggarakan pertemuan rutin seperti ini. Tujuannya untuk mempererat silaturahim keluarga besar DWP Diskominfo dan kekompakan anggota DWP. Kebetulan kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.  “Senada dengan tema Hari Ibu tahun ini, perempuan harus berdaya dalam keluarga dan juga berdaya dalam pekerjaan,”ucapnya.

Ny Ita Sulistyanto menyampaikan perempuan adalah sosok yang sangat luar biasa dalam menjalankan perannya. Baik perannya dalam keluarga, masyarakat maupun pekerjaan dalam pembangunan.

“Perempuan berdaya itu bukan hanya perempuan yang hanya sebagai objek, namun perempuan yang juga bisa menjadi subyek, untuk ibu-ibu yang belum tergerak menjadi subjek dapat dimulai dari rumah atau dari keluarga,”katanya.

Dalam lomba merangkai bumbu dapur, ditentukan beberapa kriteria lomba. Seperti nilai maksimal belanja bumbu sebesar Rp 50 ribu serta juga kelengkapan bumbu yang dipakai. Selain itu memiliki tema dalam rangkaian bumbu dapur yang dibuat. Pada lomba tersebut dipilih 3 juara. Juara pertama diraih Bidang Statistik, juara kedua Bidang Infrastruktur dan Keamanan Teknologi dan juara ketiga diraih Bidang Sekretariat. sis

 

 

Related posts

Pria Bertongkat Berupaya Serang Khatib Salat Jumat di Masjidil Haram

redaksiWD

Nataru 2023/2024, Kebutuhan Uang di Jatim Diprediksi Mencapai Rp 11,30 Triliun

redaksiWD

Kunjungi Keluarga Dansatsel di Sidoarjo, Prabowo Subianto Janji Biayai Sekolah Anak Almarhum

redaksiWD