wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Perumda Delta Tirta Bagikan Bonus  kepada Atlet Berprestasi Sidoarjo

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para atlet dan pembina Sidoarjo yang telah berprestasi di berbagai ajang perlombaan.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Perumda Delta Tirta Sidoarjo (DTS) berkomitmen untuk mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo. Perusahaan air bersih itu memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para atlet dan pembina Sidoarjo yang telah berprestasi di berbagai ajang perlombaan.

Bantuan CSR senilai masing-masing Rp 3 juta diberikan kepada 10 atlet dan pembina yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2023. Selain itu, Perumda DTS juga memberikan 4 unit sepeda motor yang terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di Porprov dan 1 unit sepeda motor untuk atlet Sidoarjo yang berprestasi di SEA Games 2023.

Penyerahan bantuan CSR itu dilakukan secara simbolis oleh semua jajaran direksi yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perumda DTS Dwi Hary Soeryadi kepada para atlet dan pembina. Pada acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Sidoarjo M Franky Effendi.

Dwi menyampaikan bahwa pemberian CSR ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Perumda DTS terhadap para atlet Sidoarjo yang telah mengharumkan nama daerah. “Kami berharap dengan bantuan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Sidoarjo di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya, Rabu (3/4/2024).

Perumda DTS berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo. Dengan memberikan bantuan CSR kepada para atlet, Perumda DTS berharap dapat meningkatkan semangat dan motivasi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. sis

Related posts

Dorong Karang Taruna Lebih Aktif, Rangkaian HUT ke-77 RI di Desa Masangan Wetan Ditangani para Pemuda

redaksiWD

Optimistis Skuad Garuda Juarai FIFA Matchday Lawan Palestina

redaksiWD

Jelang Coblosan, Jokowi Tiba-tiba Naikkan Tunjangan Pegawai Bawaslu hingga Rp 29 Juta

redaksiWD