wartadigital.id
Seleb

Polisi Tetapkan Virgoun, Teman Perempuan dan Pemasok Narkoba Jadi Tersangka

Istimewa
Virgoun dan teman wanitanya yang ikut ditangkap kepolisian karena narkoba.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi Virgoun. Tiga tersangka itu adalah Virgoun, perempuan yang bersamanya berinisial PA, dan pemasok narkoba yaitu B alias BGS.

“Ada tiga orang yang kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu V dan juga PA teman wanitanya, dan juga B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika yang diberikan kepada saudara V,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan, Senin (24/6).

Saat ini, Syahduddi mengatakan bahwa pihak kepolisian tengah berkoordinasi dengan tim asesmen dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta terkait tiga tersangka tersebut. “Hari ini kegiatan asesmen akan dilaksanakan terhadap tersangka tersebut,” tegas Syahduddi.

Sebelumnya, polisi menangkap musisi Virgoun usai kedapatatan mengonsumsi narkoba. Ia ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di indekos Virgoun pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 dini hari.

“Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam satu malam di kos milik VTP,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Dalam penangkapan tersebut, ia mengatakan bahwa Virgoun bersama perempuan tersebut diduga telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. “Untuk beratnya itu ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap,” terangnya. rmo

Related posts

Kuasa Hukum sebut Ferry Irawan Juga Alami Luka hingga Robek dan Berdarah

redaksiWD

Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Berpotensi Jadi Tersangka

redaksiWD

22 Influencer Diperiksa Polisi soal Dugaan Promosi Judi Online, Termasuk Nikita Mirzani