wartadigital.id
Headline Tapal Kuda

Polres Situbondo Serahkan Bantuan Modal kepada Pelaku Usaha Kecil

Ist
Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai menyerahkan bantuan modal kepada perwakilan PKL dan pemilik warung di gedung Indoor Polres Situbondo, Selasa (21/9/2021).

 

SITUBONDO (wartadigital.id)  – Upaya menggerakkan ekonomi masyarakat terus dilakukan. Salah satunya melibatkan aparat kepolisan. Polres Situbondo misalnya, menyerahkan bantuan modal dengan nominal Rp 1,2 juta terhadap pelaku usaha kecil terdampak Covid-19 di Situbondo, Selasa (21/9/2021).

Penyerahan bantuan modal kepada 248 PKL dan pemilik warung terdampak Covid-19 di Situbondo, diserahkan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Achmad Imam Rifai kepada perwakilan PKL dan pemilik warung di gedung Indoor Polres Situbondo.

“Penerima bantuan adalah PKL dan pemilik warung kecil yang tersebar pada 17 kecamatan di Kabupaten Situbondo,”ujar AKBP Achmad Imam Rifai, Selasa (21/9/2021).

Menurut dia, pemberian bantuan tunai dari pemerintah ini, merupakan upaya pemulihan ekonomi Indonesia. Sebab, akibat pandemi Covid-19 semua sektor menjadi terdampak.

“Kami berharap dengan bantuan modal sebesar Rp. 1,2 juta itu, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dengan tujuan utama untuk memulihkan ekonomi lokal,” pungkasnya. str

Related posts

Perkuat Ketahanan Pangan Terintegrasi, Menteri Halim Iskandar Apresiasi  Edupark Semen Gresik

redaksiWD

Anggaran PEN Meningkat 22%, Dunia Usaha Optimistis Pemulihan Ekonomi Berlanjut

redaksiWD

Tingkatkan Pelayanan Publik, Walikota Probolinggo Luncurkan Sarpras Sejumlah OPD

redaksiWD