wartadigital.id
Sidoarjo

Polresta Sidoarjo dan Jajaran Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Sejumlah personel Polresta Sidoarjo dan jajaran disebar di beberapa gereja maupun rumah ibadah untuk pengamanan pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristen dalam melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Almasih, Kamis (9/5/2024), sejumlah personel Polresta Sidoarjo dan jajaran disebar di beberapa gereja maupun rumah ibadah.

“Pengamanan dari pihak kepolisian diback up anggota TNI saat pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat beribadah,” ujar Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Riki Donaire Piliang.

Personel pengamanan diturunkan mulai sehari sebelum puncak ibadah Kenaikan Isa Almasih. Diawali dengan sterilisasi kawasan gereja dan rumah ibadah.

Di tempat ibadah umat Kristen, polisi juga mengimbau pengurus gereja dan jemaat agar turut serta menjaga ketertiban dan keamanan ibadah. Harapannya ibadah Kenaikan Isa Almasih berlangsung lancar, aman dan kondusif. sis

Related posts

Terima Ketua Dekranasda Kaltara, Arumi Bachsin Sebut 90 % KUKM Jatim Digerakkan Wanita

redaksiWD

Hari Pertama Sekolah, para Orangtua Antar Anak ke Sekolah

redaksiWD

Hadapi Libur Nataru, Forkopimda Jatim Cek Kesiapan Moda Transportasi

redaksiWD