wartadigital.id
Headline Teknologi

Promo 9.9 POCO, Kasih Potongan Harga Ekstrem hingga Rp 600 Ribu

POCO – salah satu brand ponsel – menggelar promo 9.9 yang bikin mimpi eksis menggunakan smartphone POCO bisa jadi kenyataan

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Biar anak muda nggak lagi terjangkit FOMO (Fear of Missing Out), POCO – salah satu brand ponsel – menggelar promo 9.9 yang bikin mimpi eksis menggunakan smartphone POCO bisa jadi kenyataan. Nggak tanggung-tanggung, POCO ngasih potongan harga yang ekstrem, dari Rp 200 ribu sampai Rp 600 ribu.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan anak muda, apalagi Gen Z, pasti bakal tak happy kalau sampai FOMO gara-gara HP-nya sudah out of date. “Pengen ganti HP tapi bingung mau pilih yang mana? Tenang. Deretan smartphone POCO pasti bakal bisa jadi jawaban lo semua, karena selain keren, POCO selalu kasih extreme performance, extreme price! Apalagi kalau beli pas promo 9.9 kali ini. Soalnya POCO kasih promo khusus yang bikin harga smartphone-smartphone keren POCO bakal makin ekstrem lagi,” katanya, Jumat (8/9/2023).

Penasaran pengen tahu HP apa yang paling cocok buat kamu? Ini dia HP-HP POCO dengan potongan harga selama promo 9.9 yang bikin HP ini jadi makin ekstrem.

POCO C40

Saking pahamnya kalau Gen Z dan Gen Alpha selalu aktif, dan kehadiran smartphone begitu penting buat menunjang gaya hidup mereka sehari-hari. HP ini mengusung ‘baterai badak’ 6000mAh dan layar paling besar di kelasnya, LCD Dot Drop Display 6,71 inci.

Hadirnya dua fitur penting tersebut bikin pengguna leluasa melakukan beragam kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai, serta makin merasa nyaman saat nonton konten entertainment di smartphone.

 

POCO M5

HP yang satu ini selalu nge-GAS berkat ditenagai oleh prosesor octa-core terbaik di kelas mid-range, MediaTek Helio G99, berkecepatan hingga 2,2 GHz dan dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm.

Display pun bergerak lebih mulus dan konsumsi daya lebih rendah, berkat layar FHD+ yang cerdas dengan DynamicSwitch (refresh rate variabel) 90Hz berkecepatan tinggi. Ditambah, kehadiran NFC buat berbagai kemudahan transaksi, salah satunya top up e-money langsung dari hape.

 

POCO X5 5G

Punya faktor-X dalam wujud chipset Snapdragon 695 5G dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm, performa HP ini telah teruji lebih gahar, stabil, dan proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, lebih irit penggunaan baterai.

Meski berada pada level mid-range, POCO X5 5G berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Padahal refresh rate selevel itu umumnya cuma ada di HP-hape berstatus flagship. Hasilnya, jaminan pengalaman gaming maupun browsing yang super-smooth. #XcitingAsAlways!

 

POCO X5 Pro 5G

Ini, nih, smartphone POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme CAMERA 108MP, memudahkan pengguna buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional dan mendukung perekaman video 4K, dengan modus vlog mengalami update jumlah template yang tersedia secara online.

Semua itu didukung oleh Xtreme Performance dari salah satu chipset favorit para penggemar teknologi, Snapdragon® 778G, yang berkecepatan hingga 2.4GHz. Dengan begini pemrosesan, termasuk pemrosesan kamera dan gambar, berlangsung lebih cepat dengan efisiensi daya.

Potongan harga ekstrem di seluruh e-commerce resmi POCO. Potongan harga yang ekstrem dari POCO di promo 9.9 bisa dinikmati selama 9-10 September 2023, dengan berbelanja di PO.CO.ID maupun e-commerce resmi POCO lainnya di Shopee, Tokopedia, Akulaku, Blibli, dan Lazada  Khusus untuk POCO C40 4GB + 64GB hanya berlaku khusus di Lazada mulai 9-11 September 2023 dengan tawaran hemat harga yang paling ekstrem hingga Rp.600.000. cik

Related posts

Longsor Landa Kabupaten Malang, Satu Orang Dilaporkan Tertimbun

redaksiWD

Relaksasi PPnBM Mobil Potensi Tingkatkan PDB pada Triwulan II

redaksiWD

BNI Kembali Raih Penghargaan Gold Rank di ASRRAT 2023

redaksiWD