wartadigital.id
Headline Sport

Radja Nainggolan Hadiri Grassroot Football Day Bhayangkara Presisi Indonesia FC

Radja Nainggolan dalam acara Grassroot Football Day Bhayangkara Presisi Indonesia FC Football For Fun yang diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Gelandang Bhayangkara Presisi Indonesia FC Radja Nainggolan terlihat sangat menikmati bermain sepak bola bersama anak-anak calon atlet sepak bola Tanah Air.

Hal ini dia lakukan dalam acara Grassroot Football Day Bhayangkara Presisi Indonesia FC Football For Fun yang diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta, belum lama ini.

Radja memperagakan gerakan dribbling dan passing, small side game, workshop shielding serta shooting yang efektif bagi para atlet junior.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dapat menjadi salah satu langkah guna mencetak calon atlet-atlet sepak bola di masa depan yang semakin berkualitas.

Para anak-anak tersebut terlihat sangat menikmati acara ini. Ditambah mereka dapat bertemu dengan mantan pemain bintang Inter Milan tersebut, sehingga membuat mereka semakin bersemangat dan termotivasi untuk dapat menjajal kebolehan mereka dalam memainkan si kulit bundar.

“Saya sangat senang dengan kegiatan hari ini, anak-anak sangat bersemangat bermain bersama kami dan juga saya banyak melihat potensi yang dapat dikembangkan lebih jauh lagi,” kata Radja dikutip dari siaran pers, Senin (5/2/2024).

Adapun, Grassroot Football Day Bhayangkara Presisi Indonesia FC Football For Fun sendiri merupakan sebuah kolaborasi antara Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

Dalam kesempatan tersebut, Radja Nainggolan bersama para atlet unggulan Bhayangkara Presisi Indonesia FC menunjukkan keahlian dan membagikan pengalaman mereka bermain sepak bola bersama putera dari nasabah BNI Emerald, 20 perserta Nasabah taplus anak serta para siswa sekolah dasar.

Dalam kesempatan tesebut, Radja Nainggolan juga membagikan pengalaman menjadi nasabah BNI Emerald. Menurutnya, Relationship Manager rutin memberikan informasi market update dan advisory sesuai profil dan kebutuhannya dalam mengelola investasi.

Hal tersebut sangat membantunya sebagai atlet bola profesional yang memiliki jadwal latihan dan pertandingan, dan sering tidak memiliki kesempatan untuk mengelola aset dan investasinya.

BNI Emerald juga membantu Radja Nainggolan dengan layanan yang terpersonalisasi melalui Dedicated Relationship Manager yang memberikan Export Advisory untuk berinvestasi sesuai profil risiko dan tujuan finansial. BNI Emerald juga memiliki berbagai Global Privilege yang memudahkan aktivitas traveling.

“Sebagai atlet, saya sering bepergian baik di dalam negeri maupun luar negeri. BNI Emerald selalu memberikan benefit lebih bagi saya nasabah, salah satunya akses di lebih dari 1.400 airport lounge di bandara luar negeri seluruh dunia,” tutupnya. nti

Related posts

Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen Direktur Pembinaan Pedagang PD Pasar Surya

redaksiWD

Jelang Natal 2021, Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Sejumlah Gereja

redaksiWD

Pengurus LPTQ Sampang Resmi Dikukuhkan

redaksiWD