wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Rumuskan Langkah Strategis, TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gelar Rapat Pleno

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat pleno. Dalam acara tersebut juga dilakukan pemaparan masing-masing pokja.

 

SIDOARJO (warta digital. id) – Dalam upaya memperkuat peran perempuan dalam pembangunan masyarakat, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat pleno. Rapat tersebut digelar di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (22/12/2023) dihadiri oleh anggota PKK Kabupaten, Kelurahan, dan Desa.

Rapat pleno ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan melibatkan aktivitas positif perempuan dalam berbagai program pembangunan.

Pada acara tersebut, juga dilakukan pemaparan masing-masing kelompok kerja (pokja) 1,2,3,4 hingga sekretaris meliputi program kerja yang sudah berlangsung atau tahun 2023, maupun rencana kerja tahun 2024.

Diharapkan, rapat pleno ini dapat menjadi momentum untuk mempererat sinergi antar anggota PKK dan memotivasi perempuan di Kabupaten Sidoarjo untuk aktif berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo. sis

Related posts

Eri Cahyadi Hadiri Peresmian Ruang PTSP Baru PN Surabaya

redaksiWD

Pasca Gempa,  Kapolres Cianjur Sebut 44 Orang Meninggal Dunia dan Ratusan Warga Luka

redaksiWD

Siapkan Koper, tiket.com Ajak Liburan Seru Rayakan Tahun Baru Imlek

redaksiWD