wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 , Imigrasi Surabaya Adakan Giat Paspor Simpatik di Hari Sabtu

Imigrasi Surabaya menggelar giat pelayanan paspor di hari Sabtu, (8/1/2024).

 

SIDOARJO (wartadigital. id) – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74 pada Januari 2024 ini, Imigrasi Surabaya menggelar giat pelayanan paspor di hari Sabtu. Layanan ini sebagai bentuk kehadiran Imigrasi bagi pemohon paspor yang berhalangan mengurus paspor di hari kerja.

Dalam layanan khusus ini pemohon tidak perlu melakukan pendaftaran via aplikasi m-Paspor. Cukup datang secara walk-in ke Kantor Imigrasi Imigrasi dan mengambil nomor antrean sejak pukul 08.00. Adapun kuota pendaftar yang dibuka mencapai 100 pemohon.

Adapun dalam kesempatan Sabtu hari ini telah dilayani sebanyak 96 orang pemohon  dari wilayah Surabaya dan sekitarnya.  “Kami berharap dengan adanya Layanan Paspor Simpatik, Masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat mengakses layanan Imigrasi dengan lebih mudah dan efisien”,” ujar Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Ferry Khrisdianto, Senin (8/1/2024).

Rencananya, kegiatan Paspor Simpatik oleh Imigrasi Surabaya akan kembali dilaksanakan pada 13 dan 20 Januari 2024 mendatang. Bagi pemohon yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat mendaftarkan diri secara walk in pada hari penyelenggaraan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui @imi_surabaya. sis

Related posts

Walikota Surabaya Terbitkan SE Penggunaan Pembayaran Non Tunai untuk Layanan Parkir

redaksiWD

Guru Honorer Adukan Nasib, Lulus Passing Grade Tak Diusulkan Masuk Formasi PPPK

redaksiWD

Pemkot – APPBI Gelar Level-1 Salebration di Semua Mal Surabaya, Banjir Diskon hingga 70%

redaksiWD