wartadigital.id
Headline Surabaya

Sukseskan Program Bangga  Kencana, BKKBN Jatim Susun  Strategi Capai Target 2024

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Dra Maria Ernawati MM saat menghadiri Pertemuan Evaluasi Tahun 2023 dan Rencana Strategi Pelaksanaan Program Pembangunan Keluarga Provinsi Jatim Tahun 2024.

 

SURABAYA (wartadigital.id) – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur melaksanakan Pertemuan Evaluasi Tahun 2023 dan Rencana Strategi Pelaksanaan Program Pembangunan Keluarga Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 pada 5-7 Februari 2023 di Hotel Santika, Kota Surabaya.

Peserta pada kegiatan ini sejumlah 190 orang yang terdiri dari Kepala Bidang yang menangani Program Pembangunan Keluarga, Kepala Seksi/Sub Koordinator yang menangani Program Pembangunan Keluarga, ketua DPC IPeKB, Ketua Insan GenRe dan Ketua CoE PIK Remaja.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk meningkatkan komitmen pengambil kebijakan Tingkat kab/kota untuk melaksanakan program pembangunan keluarga bersama mitra. Meningkatkan komitmen pengambil kebijakan tingkat kab/kota untuk melaksanakan Program Percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Dra Maria Ernawati MM. Dalam sambutannya Erna menyampaikan bahwa perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur telah menyiapkan beberapa rencana strategi agar seluruh target dapat terpenuhi melalui kelompok kegiatan BKB, BKR. BKL, PIK Remaja, UPPKA dan PPKS.

“Rencana-rencana strategi akan dibahas pada pertemuan ini, saya mohon Indikator dan target kinerja ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dengan harapan seluruh target terpenuhi di tahun 2024,” kata Erna, Senin (5/2/2024).

Ernawati juga memberikan apresiasi kepada Pelaksana Program Pembangunan Keluarga di tingkat kabupaten/kota yang telah memberikan dukungannya dalam menyukseskan Program Bangga Kencana di Jawa Timur. sis

Related posts

Emil Dardak Ajak Semua Lini Masyarakat Jaga Toleransi dan Keguyubrukunan Jelang Pemilu 2024

redaksiWD

Usai Ramadan, Perwosi Jatim Sosialisasikan Senam Kreasi

redaksiWD

ITS Peringkat Pertama di Indonesia Bidang Computer Science versi SIR

redaksiWD