wartadigital.id
Sport

Tampil Sengit, Persekabpas Ditahan Imbang NZR Sumbersari FC

Laga lanjutan babak 32 besar Liga 3 nasional antara Persekabpas versus NZR Sumbersari berakhir imbang

MALANG (wartadigital.id) – Lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional Grup 8 yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (14/5/2024), Persekabpas Pasuruan harus puas dengan bermain imbang 1-1 saat menghadapi NZR Sumbersari FC.

Selama laga berlangsung, tensi permainan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama bermain safe alias hati-hati pada awal-awal babak pertama.

Barulah, ketika pertandingan berjalan lima belas menit, Persekabpas terlihat menekan tuan rumah. Beberapa peluang gol hampir tercipta meski akhirnya gagal. Sebaliknya, NZR Sumbersari FC terlihat hanya mengandalkan serangan balik.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, belum ada satu gol pun yang tercipta sehingga skor 0-0.

Lanjut di babak kedua, kedua pelatih memutuskan untuk mengganti beberapa pemainnya. Di awal babak kedua ini, baik NZR Sumbersari FC maupun Persekabpas Pasuruan bermain lebih hati-hati.

Meskipun tempo tinggi juga diperagakan oleh kedua tim demi mengejar tiga poin. Gol pun akhirnya tercipta bagi Persekabpas melalui tendangan kaki kanan pemain bernomor punggung 28, Manzila. Tepatnya di menit ke-56. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persekabpas.

Tertinggal satu gol membuat NZR Sumbersari FC mulai meningkatkan intensitas serangan.

Terbukti dengan gol balasan dari NZR Sumbersari FC yang memanfaatkan skema sepak pojok. Bek sekaligus Kapten NZR Sumbersari FC, Gedhong Tangguh mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulannya.

Skor 1-1 ini membuat pertandingan semakin menarik. Di mana kedua tim silih berganti melakukan serangan untuk mencari gol. Namun hingga wasit memberikan tambahan waktu 8 menit, skor imbang 1-1 bertahan untuk kedua tim.

Atas skor akhir yang berakhir imbang, Sekretaris Persekabpas, Taufiqul Ghoni mengaku tetap bangga dengan permainan yang ditampilkan oleh para punggawa Persekabpas.

Terlebih dengan sang kiper, Guntur yang cedera saat berusaha menyelamatkan bola, official langsung melarikannya ke rumah sakit supaya cepat mendapatkan penanganan.

“Kiper kita mengalami cedera di lengan sebelah kiri saat berusaha menyelamatkan bola, dan sepertinya beradu fisik atau kena sikut salah seorang pemain lawan. Sekarang sudah di rumah sakit dan tengah dirawat, doanya supaya lekas membaik,” ungkapnya. ala, sur

Related posts

Kejuaraan Asia 2024: Tiga Wakil Kalah dari China, Jojo Selamatkan Indonesia dari Nestapa

Turki Pecat Pesepakbola Israel karena Selebrasi Perang Gaza

redaksiWD

Liga 1: Digilas Bali United, Persebaya Kalah Lagi di GBT