wartadigital.id
Headline Seleb Sport

Untuk Umat Islam Dunia, Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri

JAKARTA (wartadigital.id) – Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo melalui akun media sosialnya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat Islam di dunia.

Striker Al Nassr berusia 39 tahun itu juga berharap para penggemarnya berbahagia dan bersuka cita di hari besar ini.

“Eid Mubarak. Semoga Anda semua bersukacita, damai, dan bahagia di hari istimewa ini,” tulis Ronaldo pada akun X dan Instagram dikutip, Rabu (10/4).

Unggahan Cristiano Ronaldo ini langsung mendapatkan banyak respons dari para pengguna sosial media. Di akun Instagram Ronaldo, unggahan tersebut telah mendapatkan like sampai lebih dari 3,8 juta hanya dua jam setelah ucapan itu diunggah.

Ronaldo termasuk salah satu mega bintang yang sering memberikan ucapan selamat Idul Fitri bagi para penggemarnya melalui akun media sosialnya.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini memang cukup dekat dengan umat Islam setelah ia bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Ronaldo datang ke Al Nassr sejak awal 2023 lalu dengan kontrak fantastis hingga musim panas 2025.

Sejak bergabung, pemain berjuluk CR7 itu telah mempersembahkan gelar Liga Champions Arab dan masih memperlihatkan ketajamannya di usia 39 tahun.

Namun, Ronaldo gagal membawa timnya lolos ke Piala Super Saudi setelah kalah dari Al Hilal di semifinal dengan skor 2-1, Selasa (09/4).

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo bahkan mendapat kartu merah karena menyikut pemain bertahan lawan. Al Hilal sendiri akan tampil menghadapi Al Ittihad yang diperkuat Karim Benzema dan N’Golo Kante pada laga final yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (12/4) dini hari WIB. ntr, ins

Related posts

KAI Berikan Potongan hingga 20% untuk Keberangkatan 14-17 April 2023

redaksiWD

Kecelakaan Kereta Api di India, Korban Tewas Tembus 200 Orang

redaksiWD

Gus Mudhlor Lantik 51 Pejabat Eselon 2 ,3 dan 4

redaksiWD