wartadigital.id
Headline Seleb

Gus Miftah Beri Wejangan di Pengajian Aurel Hermansyah

Tangkapan layar RCTI
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021).

JAKARTA (wartadigital.id)  – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal  menggelar acara pernikahan pada 3 April mendatang. Sebelum hari bahagia itu, Aurel Hermansyah menggelar pengajian, Sabtu (20/3/2021). Salah satu pemuka agama, Gus Miftah turut hadir dalam acara pengajian tersebut dan memberikan wejangan.

Gus Miftah yakin cinta yang ada di dalam keluarga Anang Hermansyah tidak hanya di mata saja tetapi dari dalam hati. Ia juga memberi tahu Aurel bahwa nikah muda atau tua tidak masalah, namun yang salah adalah ketika menikah dengan pasangan yang salah.

“Hari ini kamu luar biasa, nak. Maka Aurel ketika kamu tulus mencari ridho Allah, maka manusia akan mencintaimu karena Allah,” ucap Gus Miftah dalam channel Youtube RCTI – Entertainment.

Ia juga mengatakan bahwa yang perlu Aurel dan Atta pahami adalah Allah menciptakan manusia dari tanah dan asal kata tanah berasal dari ridho. “Memasuki masa pernikahan awal, kamu harus seperti tanah yang lebih banyak ngalah, orang ngalah belum tentu kalah. Namun ketika kamu ngalah sebagai seorang istri, maka nilaimu akan tinggi di mata Allah SWT,” jelas Gus Miftah.

Pesan Haru Krisdayanti

Momen haru terjadi saat Aurel menghaturkan pesan cinta kepada Krisdayanti, Ashanty, Anang, Azriel dan Arsy di prosesi pengajian . Di situ, semuanya bercucuran air mata. Bicara dari hati ke hati lewat untaian kata yang indah menjadikan cinta di antara keluarga ini begitu kuat terasa. Aurel Hermansyah, puteri  Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sebentar lagi akan menjadi istri dari Atta Halilintar .

Ada pesan menyentuh dalam pesan cinta Krisdayanti untuk Aurel . Pesan tersebut berbicara soal harapan Mimi, sapaan sayang Aurel untuk Krisdayanti, agar puteri pertamanya itu selalu mengingatnya sebagai ibu yang melahirkan dia.

“Mimi nggak minta Loly mencintai Mimi seluas samudera, cukup ingat Mimi di 1 detik saat Loly punya anak nanti. Sampaikan salam cinta Mimi, karena aku selalu mencintainya karena dia cucu pertamaku,” kata Krisdayanti terisak.

Aurel yang mendengar perkataan itu pun terharu dan sampai meneteskan air mata. Meski Mimi tidak mendampingi masa remaja Loly sepenuhnya, tapi ternyata cinta di antara mereka tetap besar.

Hal ini juga bagi Krisdayanti adalah momen meminta maaf pada Loly. Bahwa dia tak bisa mendampingi Aurel sepenuhnya dalam proses bertumbuh menjadi seperti Loly sekarang. “Maaf, Mimi enggak sempat lama-lama mengantarkan Loly untuk tumbuh dewasa. Sekarang Loly sudah menetapkan hati pada laki-laki hingga di ujung usia kelak. Mimi hanya doakan dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga Loly nikmatin hidup. Doa Mimi selalu untuk Aurel. Mimi restui kamu dan semoga Allah SWT beri kelancaran dan beri kemudahan untuk kamu,” tambah KD terharu. ren, sin

 

Related posts

Kenali Pentingnya Fitur Storage pada Kamera Pengawas di Rumah Kamu

redaksiWD

Keluarga Nadya Arifta Buka Suara Sikapi Pernyataan Ibunda Felicia

redaksiWD

Mahasiswa ITS Ciptakan Inovasi Otomatisasi Budidaya Tambak

redaksiWD