wartadigital.id
Headline Sport

Gus Muhdlor Optimistis Sepak Bola Putera Sidoarjo Raih Emas  di Ajang Porprov VIII 2023

Tim sepak bola Putera Sidoarjo.

 

SIDOARJO (wartadigital.id)  – Keberhasilan tim sepak bola Putera Sidoarjo mengalahkan tim dari Mojokerto membuat Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kabupaten Sidoarjo dan dan warga setempat untuk memberikan dukungan penuh kepada tim sepak bola putera Kabupaten Sidoarjo. Sesuai rencana tim akan berlaga dalam final cabor sepak bola Porprov VIII 2023 melawan tim sepak bola putera Kabupaten Kediri, Jumat, 15 September 2023 pukul 18.00 di Gelora Delta Sidoarjo.

Melihat penampilan laga semi final pada Selasa (12/9/2023) lawan Mojokerto, Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo optimistis tim sepak bola putera Sidoarjo bakal tampil juara mengalahkan Kabupaten Kediri. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk hadir di Stadion Gelora Delta memberi dukungan yang akan menjadi energi positif bagi tim sepak bola putera Kabupaten Sidoarjo. “Ini adalah momen bersejarah bagi Sidoarjo, dan saya yakin kita dapat meraih kemenangan jika kita bersatu. Tim sepak bola kita telah bekerja keras untuk sampai ke final, dan sekarang saatnya kita memberikan mereka dukungan tanpa syarat. Mari kita bersama-sama meriahkan pertandingan ini, dan semoga Sidoarjo bisa meraih juara,” ucap Gus Muhdlor, Rabu (13/9/2023).

Pertandingan final antara tim sepak bola putera Sidoarjo dan tim sepak bola putera Kabupaten Kediri akan menjadi tontonan seru dan memacu adrenalin bagi seluruh masyarakat Sidoarjo. Semoga dukungan ini dapat memberikan semangat bagi tim sepak bola putera Kabupaten Sidoarjo untuk meraih kemenangan di final dan membawa nama baik Sidoarjo pada ajang Porprov VIII tahun ini. sis

Related posts

Hari Kontrasepsi Dunia, Jatim targetkan 210.000 Akseptor KB

redaksiWD

Antisipasi Iklim El Nino, Kementerian BUMN Gelar Pasar Murah Surabaya

redaksiWD

Sepanjang 2022, Polres Jember Tangani 280 Kasus Narkoba

redaksiWD