wartadigital.id
Headline Manca

Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Gabung di BetterUp

CNN
Pangeran Herry atau Duke of Sussex

SAN FRANSISCO (wartadigital.id) –  Setelah resmi keluar dari anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry atau Duke of Sussex bakal merintis karier baru. Dia akan menjadi petinggi di perusahaan start-up, BetterUp, tepatnya sebagai Chief Impact Officer.

Dilansir dari BBC, Pangeran Harry mengatakan dalam sebuah pernyataannya, ia akan berhubungan dengan isu kesehatan mental. Namun, detail tugas, jam kerja, maupun tentang pembayarannya, tidak terungkap.

“Akan mengangkat dialog kritis seputar kesehatan mental, membangun komunitas yang mendukung dan penuh kasih, serta menumbuhkan lingkungan untuk percakapan yang jujur,” tutur Harry dalam pernyataannya.

Pangeran Harry tidak akan mengelola karyawan atau meminta orang melapor langsung kepadanya. Tetapi, kemungkinan dia akan meluangkan waktu di kantor pusat perusahaan di San Francisco. Hal tersebut dinyatakan oleh CEO BetterUp Alexi Robichaux kepada Wall Street Journal (WSJ).

Pada perannya sebagai Chief Impact Officer pertama perusahaan itu, Pangeran Harry diharapkan berinisiatif memberikan masukan. Termasuk keputusan strategi produk dan kontribusi amal.

Selain itu, Pangeran Harry juga diharapkan dapat membela publik tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental. Harry pun mengaku semangat untuk mengambil tugas barunya tersebut.

“Kami langsung menyadari semangat bersama untuk membantu orang lain menyadari potensi penuh mereka,” paparnya.

Sementara itu, posisi Chief Impact Officer relatif jarang di dunia korporat. Ini terlihat lebih umum di organisasi nirlaba seperti Amnesty International. Di sisi lain, BetterUp sendiri didirikan pada 2013, menyediakan pembinaan, konseling, dan bimbingan profesional berbasis seluler. riz, bbc, med

Related posts

ITS Luncurkan PlasmaHub, Platform Digital untuk Bantu Permasalahan Donor Plasma Konvalesen

redaksiWD

SPAM Umbulan Diresmikan, Suplai Air Bersih ke 6 Kabupaten/Kota di Jatim

redaksiWD

Pemberian ASI Eksklusif Ciptakan Generasi Emas Penerus Bangsa

redaksiWD