wartadigital.id
Headline Seleb

Menghilang dari Sinetron, Amanda Manopo Sakit Tifus

Amanda Manopo

JAKARTA (wartadigital.id) –  Hampir sepekan sosok Andin yang diperankan Amanda Manopo menghilang dari sinetron Ikatan Cinta. Para penggemar pun mulai bertanya-tanya ke mana Amanda Manopo.  Ternyata, Amanda Manopo sedang sakit. Dia diminta dokter untuk istirahat sejenak dari aktivitas. Pemeran Andin itu mengalami sakit tifus sehingga harus beristirahat sejenak.

Manajer Amanda, Rico Richardo memastikan jika artisnya tidak terpapar covid-19. Hal itu diketahui setelah Amanda melakukan tes swab PCR. Amanda sendiri sudah mengumumkan kabar kesehatannya di media sosialnya. Meski sedang sakit tifus, Amanda justru tetap datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta.

“Dia nggak mau dirawat karena lagi pandemi Covid-19. Iya, takutlah ya namanya ngedrop demam, panas, dia tes Covid-19 ternyata emang kecapekan. Sempat demam benar-benar kecapekan,” kata Rico Richardo.

Manajemen sudah meminta Amanda untuk dirawat, namun artis 21 tahun itu menolak. Alhasil, dia terpaksa memanggil dokter ke lokasi syuting. “Sebenarnya sih kalau sudah kayak gini harusnya dirawat. Dari manajemen juga, tapi Manda juga nggak mau, maunya di sana saja. Jadi bawa dokter saja,” ucapnya.

Sementara itu, untuk menyiasati absennya Amanda, sinetron Ikatan Cinta sengaja membuat cerita Andin tiba-tiba hilang. Belum diketahui kapan Amanda akan mulai syuting lagi. “Aku belum sembuh nih, masih recovery badan. Masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku nggak ada dulu, guys,” ucap Amanda di Instagram. set

 

Related posts

Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Jawa – Bali hingga 23 Agustus 2021

redaksiWD

Blora Prioritaskan Vaksin Tahap Dua untuk Pejabat Struktural

redaksiWD

Resmikan Hunian Dakota, Emil Dardak Ajak Pemkab Gresik Permudah Izin Gaet Investor

redaksiWD