wartadigital.id
Headline Madura

Perumahan SS Bhayangkara Polres Sampang Mulai Dibangun

 

Petakan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada (SS) Bhayangkara Polres Sampang di Kelurahan Gunung Sekar Kec / Kab Sampang, tepatnya di utara perumahan Barisan Indah Sampang, Senin (12/4/2021).

 

SAMPANG (wartadigital.id)  – Pembangunan perumahan Sanika Satyawada (SS) Bhayangkara Polres Sampang mulai terealisasi. Forkopimda Sampang melakukan petakan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada (SS) Bhayangkara Polres Sampang di Kelurahan Gunung Sekar Kec / Kab Sampang, tepatnya di utara perumahan Barisan Indah Sampang, Senin (12/4/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK, MSi, Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum SE, Sekda Sampang H Yuliadi Setiyawan SSos, MM, perwakilan Kajari dan perwakilan Ketua PN Sampang, ulama, tokoh masyarakat.

Sekda Yuliadi Setiyawan mengawali peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Sampang diikuti Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Pimpinan Cabang PT. BRI Persero Sampang, dan perwakilan BPN Sampang.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz  mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sampang, para kiai, ulama dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan SS Bhayangkara Polres Sampang.

“Kebutuhan hunian merupakan kebutuhan pokok selain sandang dan pangan. Polres Sampang terus berupaya menyejahterakan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang salah satunya dengan pengadaan lahan pembangunan rumah,” ujar AKBP Abdul Hafidz.

Dijelaskannya pada 2018, Polres Sampang telah membangun sebanyak 41 unit rumah sederhana yang layak. Pada 2021 akan kembali mewujudkan pengadaan lahan pembangunan rumah bagi anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang sebanyak 50 unit rumah dengan bekerjasama dengan PT Sila Indah Perkasa Sampang sebagai pengembang perumahan.

“Program pengadaan perumahan ini merupakan wujud dari implementasi program prioritas kerja 100 hari Kapolri yaitu salah satunya pengadaan perumahan bagi anggota Polri dan PNS Polri, di mana program tersebut kita kenal dengan slogan Presisi (Prediktif – Responsibilitas – Transparan – Berkeadilan),” lanjut AKBP Abdul Hafidz.

Dalam kesempatan itu Sekda H Yuliadi Setiyawan membacakan sambutan Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Dalam sambutan itu, Slamet Junaidi mengucapkan selamat dan ikut bersyukur atas peletakan batu pertama pembangunan perumahan Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Sampang.

“Pembangunan perumahan SS Bhayangkara ini merupakan bagian dari pemenuhan program kerja 100 kerja Bapak Kapolri, patut kita apresiasi karena akan memberikan dampak besar terhadap kesejahteraan anggota Polri dan PNS Polri Polres Sampang” amanat Bupati Sampang yang dibacakan  Yuliadi Setiyawan.

Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang dalam sambutannya juga mengatakan bahwa ketika kesejahteraan terjamin maka kinerja perlindungan pelayanan dan pengayoman yang dilaksanakan personel Polres Sampang bagi masyarakat akan kian prima. Polisi juga diharapkan semakin dekat dengan masyarakat serta mengedepankan pendekatan humanis namun tetap reponsif, tepat dan berkeadilan dalam membina Kamtibmas.

Bupati Sampang melalui sambutan yang dibacakan Yuliadi Setiyawan juga berharap dalam pembangunan berjalan lancar dan selesai pada waktu yang sudah ditentukan. jok

Related posts

Libur Idul Fitri, Pelayanan Pelabuhan Pelindo III Tetap Beroperasi

redaksiWD

3.042 Warga Trenggalek Menganggur akibat Pandemi

redaksiWD

Jokowi dan Prabowo Hadiri Nikah Atta-Aurel, Tompi Beri Tanggapan Menohok

redaksiWD