wartadigital.id
Headline Teknologi

Realme 10 Beat The Competition Jadi Smartphone dengan Penjualan Nomor 1 di Platform Belanja Online

Realme 10 menjadi nomor 1 di Shopee berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam 1 jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Realme, salah satu merek smartphone menggelar realme 11.11 Wish Come True Day dengan misi mewujudkan keinginan anak muda Indonesia akan pengalaman terbaik melalui produk realme disertai dengan harga terbaik.

Sekali lagi realme menghadirkan leap-forward technology dan design untuk setiap anak muda serta mewujudkan keinginan mereka melalui kehadiran promo besar-besaran ke semua produk Tech Trendsetter, termasuk realme 10 yang baru diluncurkan. Hal ini berujung pada realme 10 yang menjadi nomor 1 di Shopee berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam 1 jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

Tak hanya itu, pencapaian penjualan secara keseluruhan selama satu jam pertama membawa realme ke posisi Top 3 di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Shopee dan No 1 Smartphone Brand di Akulaku. Sementara jika dibandingkan dengan Number Series sebelumnya, penjualan realme 10 dalam 1 menit telah melampaui penjualan realme 9 dalam 1 hari.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa realme 10 diterima dengan baik oleh generasi muda karena selalu menyediakan produk  dengan harga jual terbaik, dan 11.11 ini adalah momen tepat untuk mendapatkan produk teknologi terdepan dari realme.

“Komitmen dan inovasi yang kami hadirkan telah membawa pencapaian yang membanggakan, terutama melalui kehadiran realme 10. Dengan promo-promo yang disediakan realme, kami sangat berharap trendsetting technology dan trendsetting design yang dihadirkan pada 11.11 dapat memberikan leap forward technology kepada semua orang, membuat teknologi semakin mudah diakses oleh anak muda Indonesia,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran pers, Selasa (15/11/2022).

Realme terus mengembangkan pengaruhnya di pasar Asia Tenggara sejak 2019. Demografi pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dipenuhi oleh anak muda yang akan menjadi pemimpin berikutnya. Oleh karena itu, realme serius menyasar anak muda sebagai kelompok yang menentukan masa depan melalui teknologi canggih agar mereka dapat mengembangkan potensi terbaiknya dalam meraih masa depan yang cerah.

Realme sendiri menegaskan komitmennya sebagai merek favoritnya anak muda dengan terus berinovasi dalam meracik produk teknologi trendsetter. Salah satunya melalui kehadiran realme 10, smartphone tangguh di segmennya dengan chipset Helio G99 dan panel layar Super AMOLED 90Hz yang memukau. Perpaduan spesifikasi yang diberikan membuatnya sulit ditandingi oleh kompetitor di segmen harga Rp 2 jutaan.

Tidak hanya melalui produk, realme turut memeriahkan setiap momen penting seperti 11.11 Wish Come True Day dengan berbagai kegiatan, agar semakin banyak anak muda yang dapat merasakan euforia festival belanja terbesar dari realme ini. hdi

Related posts

Kembangkan Potensi Desa, ITS Garap Teaching Industry Desa di Mojokerto

redaksiWD

Timnas Indonesia U-23 Unggul 4-1 atas Timor Leste

redaksiWD

Libas DKI dan NTB, Kuartet Jatim Sabet Emas 4×100 Meter Estafet Putra

redaksiWD