wartadigital.id
Headline Seleb

Sempat Mendekam 5 Tahun di Penjara, Hari Ini Saipul Jamil Bebas

Istimewa
Pedangdut Saipul Jamil melambaikan tangan dari mobil saat meninggalkan Lapas Cipinang Jakarta, Kamis (2/9/2021).

 

JAKARTA (wartadigital.id)  – Pedangdut Saipul Jamil bisa menghidup udara segar dengan meninggalkan Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021). Merayakan kebebasannya, Saipul  menyempatkan menyanyikan lagu baru yang dibuat selama di dalam penjara.

Saat menghirup udara bebas, Saipul Jamil terlihat bahagia, karena tak menyangka bisa bebas dari penjara dengan selamat.   Dia merayakan kebebasan dengan  bernyanyi sambil berdiri di atas mobil sport warna merah yang dikendarai kekasihnya Indah Sari sambil meninggalkan Lapas Cipinang.

Mantan suami Dewi Persik itu menciptakan lagu terbaru yang ia buat di dalam penjara, judulnya Sanggupkah Engkau untuk Setia.  “Kalau lagu yang di dalam penjara itu karya Bunda Dorce, makasih buat Bunda Dorce, itu judulnya Manusia Biasa. Nah begitu saya bebas ada single terbaru saya itu, judulnya Sanggupkah Engkau untuk Setia,” kata Saipul Jamil kepada wartawan di depan Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Saipul Jamil menyanyikan lagu tersebut bersama kekasihnya, Indah Sari yang ikut menjemput.  “Sanggupkah engkau setia, menemaniku di sini. Di saat Bang Ipul merana dalam luka yang terpedih,” ucap Saipul Jamil menyanyikan sepenggal lirik lagu ciptaannya.

Tak hanya itu, Saipul Jamil mengaku masih tak menyangka bisa kembali menikmati kehidupan bebas di luar penjara dalam keadaan sehat. Ia merasa masih seperti orang yang baru bangun tidur setelah 5 tahun lamanya mendekam di penjara.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mendekam 5 tahun di penjara karena kasus asusila atau pencabulan dan suap terhadap panitera pengadilan. Ia pun mendapatkan beberapa kali remisi.

Saipul Jamil divonis bersalah atas laporan DS, pemuda yang mengaku dicabuli olehnya. Kemudian divonis 3 tahun penjara, dan mengajukan banding ke pengadilan tinggi DKI Jakarta, malah hukuman Saipul jamil justru ditambah 2 tahun menjadi 5 tahun hukuman penjara.

Kemudian pada sidang 31 Juli 2017 lalu, Saipul Jamil juga tersandung kasus suap hingga divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan. ren, set

Related posts

Tekan Penyebaran Covid-19,  Pasar Sapi Terbesar se-Kabupaten Sampang Ditutup Sementara

redaksiWD

Versi Media Korsel, Sudah Sembilan Tahun Nanggala-402 Tidak Diservis

redaksiWD

Rina Gunawan Meninggal, Dikabarkan Sempat Terpapar Covid-19

redaksiWD