wartadigital.id
Ekbis Headline

tiket.com Ajak Eksplor Lima Destinasi Favorit BEBAS Visa

Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing tiketcom menjelaskan pesta diskon ANNIVE12SARY.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – tiket.com gelar selebrasi ulang tahun ke-12 yang mengusung tema “BEBAS, Birthday ke Dua Belas”. Sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, tiket.com menyooroti peran sebagai pionir dari simbol kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia, yang berkontribusi secara positif bagi perekonomian Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan dan hiburan.

Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing tiketcom menjelaskan sebagai salah satu OTA dengan inventaris terbanyak di Indonesia, tiket.com telah menjadi platform pilihan bagi sobat tiket untuk merencanakan perjalanan dengan lebih cermat, hingga memperoleh kebutuhan perjalanannya semua dari genggaman tangannya. “Puluhan inovasi, ratusan destinasi, ribuan mitra hotel, akomodasi, dan operator wahana telah jadi simbol keseriusan tiket.com dalam memanjakan turis yang hendak bepergian, terlebih tahun ke-12 ini tiket.com menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja, terutama ke destinasi bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (11/8/2023).

Agenda wajib selebrasi tiket.com adalah program diskon menggiurkan yang selalu ditunggu oleh pemegang paspor Indonesia. Pesta diskon ANNIVE12SARY tiket.com tengah memuncak bermula sejak 3 Agustus dan berlanjut hingga 12 Agustus dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp 600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB. Berikut tiket.com paparkan lima destinasi menarik yang bisa langsung didatangi turis Indonesia karena sudah bebas visa.

  1. HONG KONG DAN MAKAU

Sebagai New York Asia, Hong Kong selalu memiliki daya tarik tersendiri. Turis bisa menjelajahi keindahan kawasan Causeway Bay, Central Hong Kong, atau Tsim Sha Tsui, dan manfaatkan kemudahan bertransportasi untuk berbelanja, menikmati kuliner atau memasuki berbagai atraksi wisata populer dunia. Hotel rekomendasi untuk keluarga adalah Regala Skycity Hotel mulai dari Rp1,3 juta, The Emperor Hotel mulai dari Rp1,6 juta,  dan Regal Hongkong Hotel mulai dari Rp 2,1juta dengan harga promo ANNIVE12SARY menjadikan harga kamar per malam rata-rata di bawah Rp 2,5 jutaan. Selain itu, karena promo ulang tahun tiket.com maka harga tiket masuk ke berbagai atraksi wisata pun makin terjangkau, seperti Hong Kong Disneyland mulai dari Rp 1 juta dan Ocean Park Hong Kong mulai dari Rp 750 ribu per malam.

Tak lengkap jika tidak menyebrang ke Kota Makau. Dikenal sebagai destinasi akhir pekan warga Hong Kong, Makau pun memukau dengan berbagai macam atraksi gaya hidup internasional. Untuk makin maksimal nikmati berbagai atraksi di kota Makau, maka tiket.com mengajak untuk menghampiri Macau Tower 360° Café dengan harga mulai dari Rp 294 ribu per orang.

  1. DOHA, QATAR

Banyak yang belum tahu, tetapi untuk terbang ke Kota Doha, Qatar, terdapat beberapa maskapai dari Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Qatar Airways, dan Philippine Airlines. Terletak di pantai timur Semenanjung Arab, Qatar memiliki pemandangan alam yang elok dan komitmen arsitektur yang spektakuler, seperti The Pearl-Qatar, pantai Al Wakrah, Lusail, pantai Zekreet, dan masih banyak lagi.

Akomodasi di Qatar pun beragam dan terjangkau karena promo ANNIVE12SARY – mulai dari Wyndham Doha West Bay mulai dari Rp 1,5 juta per malam, InterContinental Hotels DOHA BEACH & SPA mulai Rp 2,7 juta per malam, hingga Crowne Plaza DOHA WEST BAY mulai dari Rp1,5 juta per malam. Nikmati juga kuliner Qatar yang lezat seperti Qatari Machboos, Ghuzi, Madrouba, dan Hugaimat.

3. JEPANG

Destinasi-destinasi impian seperti Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Sapporo untuk honeymoon? Tentu bisa! Pasangan pengantin sudah tidak perlu mengantre aplikasi visa untuk bisa nikmati keindahan alam, gemerlap kosmopolitan, dan keseruan atraksi wahana. Temukah hotel-hotel unik seperti Vessel Inn Asakusa Tsukuba Express mulai dari Rp 986 ribu per malam, Hearton Shinsaibashi mulai dari Rp 900 ribu per malam, atau Bespoke Hotel Sapporo mulai dari Rp 1,1 juta per malam. Banyak juga opsi kuliner yang aman dikonsumsi dengan cari kafe atau restoran yang secara khusus menyajikan menu vegetarian, menu khas ayam, dan/atau menu khas sapi, sehingga turis tidak perlu khawatir menikmati kuliner khas Jepang dengan aman dan nyaman.

4. SINGAPURA

Ingin memanfaatkan cuti dari kantor untuk rehat sejenak? Segera lirik kota tetangga, yaitu Singapura. Tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari Surabaya, beberapa maskapai seperti Air Asia, Jetstar, atau Citilink yang membuka rute dari/ke Changi International Airport. Untuk penginapan, manfaatkan promo ANNIVE12SARY untuk penginapan berkelas seperti Royal Plaza on Scotts mulai dari Rp3,8 juta per malam, Arena eSports Hotel Rp 1,1 juta per malam, dan Vibe Hotel Singapore Orchard Rp 2,9 juta per malam. Banyak opsi hiburan menarik selama rehat di Singapura yang terjangkau karena promo, kunjungan ke atraksi wisata menarik, mulai dari Singapore Zoo mulai Rp 551 ribu per tiket dari bisa jadi penyemangat untuk kembali bekerja.

5. THAILAND

Salah satu surga kuliner, budaya, dan alam di Asia Tenggara, negara Thailand wajib dikunjungi bagi pemegang paspor Indonesia. Baik ke Bangkok untuk wisata kuliner, ke Phuket untuk jelajahi pantai asri, atau ke Chiang Mai, salah satu kota dengan tiga musim di Asia Tenggara. Maskapai dengan harga spesial ke bandara Suvarnabhumi atau Don Mueang seperti Air Asia, Batik Air, hingga Thai Lion bisa jadi opsi terjangkau. Sesampainya di Bangkok singgah untuk eksplor kota Bangkok dengan pilihan eksklusif partner hotel di The Heritage Bangkok dengan harga mulai Rp 620 ribu, The Sukhothai Bangkok mulai dari Rp 2,8 juta, atau The Standard, Bangkok Mahanakhon mulai dari Rp 3,4 juta.

Lalu dari situ, bisa lanjut dengan pesawat regional ke Chiangmai International Airport. Ketika tiba di Chiang Mai, segera cari opsi moda transportasi untuk menuju akomodasi pilihan. Beberapa opsi hotel strategis adalah Amora Hotel Tapae Chiang Mai Rp 537 ribu per malam, atau Duangtawan Hotel Chiang Mai Rp 438 ribu per malam. Manfaatkan malam pertama dengan bebas eksplor destinasi tersebut dengan nikmati santapan kuliner lezat dan segar.

Keesokan harinya, isi hari-hari liburan dengan rasakan pengalaman ke Chiang Mai Night Safari Ticket Rp 223 ribu per tiket, Art in Paradise Chiang Mai Rp116 ribu per tiket, atau Chiang Mai Traditional Khan Toke Meal & Cultural Performance Rp 263 ribu per tiket.

Dijelaskan Maria Risa, arti BEBAS memiliki makna mendalam, yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata. “Perayaan ini terlebih spesial karena jadi momentum tiket.com dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun memberikan kebebasan kepada para Sobat tiket untuk bisa berlibur dan berpergian kemana saja, kapan saja, dengan jaminan harga termurah dan pilihan yang lengkap,” ungkap Maria Risa.

Destinasi-destinasi lain pun turut rayakan ANNIVE12SARY dengan memberikan harga spesial.  Promo dari tiap produk tiket.com adalah sbb:

PROMO FLIGHT

  • Jelajahi kuliner lezat dan eksplor budaya penuh warna dengan budget terjangkau ke destinasi favorit diantaranya Bali, Surabaya, Pontianak, Padang, Jakarta, dan Balikpapan, mendapatkan diskon hingga Rp 250.000 dengan kode promo TIKETHBD.
  • Visa sudah di paspor? Segera eksplor destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Hongkong, Seoul, Tokyo, dan dapatkan diskon hingga Rp 600.000 dengan kode promo FLYHBD.

PROMO HOTEL DAN AKOMODASI

  • Hotel dan/atau akomodasi menjadi salah satu checklist terpenting ketika bepergian untuk leisure atau Hotel dan akomodasi incaran di berbagai kota destinasi wisata populer seperti Surabaya, Makassar, Bali, Jakarta, Batam, dan Bandung pun hadir dengan penawaran diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp 600.000 di jam Best Deals Hour (17.00-21.00 WIB) dengan kode promo HOTELDOMHBD.
  • Pesan akomodasi internasional sekarang untuk liburan di negara destinasi seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Tokyo, Penang, Hongkong, dan Orchard dengan diskon hingga 55% + ekstra diskon hingga Rp 600.000 di jam Best Deals Hour

PROMO TIKET TO-DO

  • Sampai di destinasi wisata tujuan tentu makin lengkap dengan rangkaian berbagai aktivitas yang sudah direncanakan. Sobat tiket bisa menikmati ragam aktivitas seperti Holeo Golf and Museum, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bounce Street Asia, DUFAN, Trans Snow World Bintaro, dan Open Trip 3D2N Karimun Jawa by Travel Buddies dengan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta saat Best Deals Hours dengan gunakan kode TODOHBD.
  • Tak ketinggalan promo tiket To-Do untuk area internasional seperti KL Tower Malaysia, Madame Tussauds Singapore, Singapore Zoo, Nami Island Tour + Gangchon Rail Bike, Universal Studio Japan, dan Disneyland Paris, dengan diskon hingga Rp. 1,5 juta di Best Deals Hour dengan kode HBDTODOINT.

PROMO TRANSPORTASI DARAT

  • BEST DEALS HOUR untuk tiket kereta api: diskon 10% maksimal hingga Rp 375.000 dengan HBDKERETA.
  • BEST DEALS HOUR untuk tiket bis & travel: diskon hingga 22% dengan BUSHBD dan
  • BEST DEALS HOUR untuk Airport Transfer: diskon hingga 22% dengan ATHBD.
  • BEST DEALS HOUR untuk car rental: diskon 30% + ekstra diskon 20% hingga Rp. 750.000 dengan HBDCAR.

“Ragam promo yang kami hadirkan adalah bentuk apresiasi dari tiket.com kepada sobat tiket dan wujud selebrasi kebangkitan kejayaan pariwisata. Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan promo yang kami hadirkan untuk berbagai rencana perjalanan dan liburan. Bulatkan tiketmu bebas berlibur kemana saja, kapan saja, dengan jaminan harga termurah, bersama OTA favorit Indonesia, tiket.com!” tutup Maria. nti *

 

Related posts

Gresik Targetkan Bebas dari Status Desa Berkembang Tahun Depan

redaksiWD

Bandara Juanda Uji Keterampilan dan Stamina Personel di ARFF Challenge 2023

redaksiWD

Posisi di KIB Dipertanyakan, Ini Penjelasan PPP

redaksiWD