wartadigital.id
Cantik & Bugar Headline

UNIQLO : C, Koleksi Perdana UNIQLO dan Clare Waight Keller Akan Diluncurkan Secara Global pada 15 September

Desain pakaian wanita lkoleksi UNIQLO : C dari desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller yang akan diluncurkan secara global.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan dimulainya era baru dalam desain pakaian wanita lewat peluncuran koleksi UNIQLO : C dari desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller.

Melalui desain yang fluid, penggunaan warna-warna yang bernuansa halus, serta siluet yang modern khas Waight Keller, koleksi ini akan membawa pandangan baru yang menyegarkan ke dalam konsep LifeWear untuk para pelanggan setia UNIQLO.

Nama UNIQLO : C sendiri dipilih untuk mewakili berbagai elemen dalam koleksi ini yang terinspirasi dari huruf C: Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan juga nama sang desainer, Clare.

Koleksi UNIQLO : C menggabungkan teknik terkini dengan desain elegan yang dikembangkan berdasarkan pengalaman ekstensif Clare Waight Keller, sehingga memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang dapat mendukung dan melengkapi kehidupan semua orang, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya bagi masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis di berbagai cuaca. Setiap produk dalam koleksi UNIQLO : C dirancang secara khusus untuk menciptakan keselarasan antara kenikmatan berbusana ready to wear yang elegan dengan kenyamanan sehari-hari.

Yukihiro Katsuta selaku Fast Retailing Group Senior Executive Officer and Head of R&D for UNIQLO mengungkapkan UNIQLO : C menandai sebuah era baru dalam desain pakaian wanita dari UNIQLO. “Saya yakin bahwa pengalaman luas yang dimiliki Clare serta beragam rancangannya yang begitu menghormati perempuan modern dapat meningkatkan standar pakaian LifeWear bagi para wanita. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan Clare di masa depan dan bersama-sama menciptakan koleksi yang penuh energi dan sensibilitas yang akan menyenangkan para pemakainya,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (18/8/2023).

Clare Waight Keller mengatakan pihaknya merasa bangga telah mendapatkan kesempatan untuk menciptakan sebuah label baru untuk UNIQLO. Dia telah lama mengagumi filosofi desain LifeWear yang menekankan pada inovasi teknis serta fungsi yang otentik. “Estetika Jepang yang cermat, sederhana, dan berorientasi pada detail juga selalu menginspirasi saya, sehingga berkolaborasi dengan tim UNIQLO dalam mengembangkan nuansa baru untuk koleksi pakaian wanita berskala global seperti ini adalah peluang yang luar biasa menarik,” katanya.

Filosofi pakaian UNIQLO yang sederhana, berkualitas tinggi dan fungsional ini menjadi ciri khas tersendiri bagi UNIQLO, ditambah dengan desain dari Clare Waight Keller yang semakin menciptakan koleksi yang cantik serta menarik untuk mendukung kegiatan masyarakat sehari-hari. Dalam kolaborasi ini juga menawarkan beraneka ragam pilihan busana yang mewakili karakter pelanggan LifeWear, salah satu koleksinya ialah Mantel trench klasik.

Mantel trench klasik mendapatkan sentuhan baru dalam kain gabardine serbaguna empat musim. Blouson dan mantel PUFFTECH terasa hangat dalam balutan down atau bulu angsa ringan yang dilengkapi dengan teknologi anti-statis.

Bahan satin yang berkilau lembut di-press panas untuk menciptakan rok maxi dengan potongan lipit yang sempurna. Celana panjang yang memiliki potongan santai, serta rok dan gaun yang dihiasi dengan motif bunga mikro dan paisley yang lembut, dapat dipadukan dengan sweater santai, kardigan shrunken, dan pull-over boyfriend beritsleting. Tas bahu bundar UNIQLO yang ikonik hadir dalam versi besar yang chic dan dapat memuat semua barang pribadi Anda. Juga berbagai koleksi sepatu yang menarik juga tersedia untuk melengkapi gaya Anda. cik

 

 

Related posts

Pemerintah Resmi Batalkan Keberangkatan Jemaah Haji Tahun Ini

redaksiWD

Angka Indeks Pembangunan Gender Jatim Tembus 92,08

redaksiWD

Miliki Dua Istri, Bikin Pemuda Pengangguran Nekat Lakukan Perampokan

redaksiWD