wartadigital.id
Ekbis Headline

2024, IPC TPK Dorong Kolaborasi Antar Entitas Pelabuhan

PT IPC Terminal Petikemas menjalin kolaborasi antar entitas pelabuhan.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Mengawali tahun 2024 PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menjalin kolaborasi antar entitas pelabuhan. Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa di Pelabuhan Talang Duku, Jambi.

Kolaborasi dituangkan dalam perjanjian tentang Penggunaan Aset dan Fasilitas Milik Pelindo Regional 2 Jambi yang dipergunakan oleh IPC Terminal Petikemas Area Jambi. Bertempat di Kantor Pusat IPC TPK, perjanjian ini ditandatangani oleh Guna Mulyana selaku Direktur Utama IPC TPK dan Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Regional 2 Jambi.

“Tahun ini rencananya kami melakukan pengembangan bisnis pendukung terminal peti kemas untuk mewujudkannya dibutuhkan kolaborasi antar entitas pelabuhan. Hal ini sejalan dengan RJPP perusahaan dan komitmen kami dalam memberikan kemudahan-kemudahan pelayanan kepada pengguna jasa baik dari sisi operasional hingga administratif,” ujar Guna Mulyana, Selasa (9/1/2024).

Kolaborasi dilakukan meliputi penggunaan aset dan fasilitas Pelindo Regional 2 Jambi dalam hal penggunaan bangunan serta fasilitas pendukung kegiatan operasional IPC TPK Area Jambi. Sebelumnya di tahun 2023 IPC TPK juga melakukan kerjasama dalam pengoperasian back up area yang tersedia di Pelindo Regional 2 Jambi guna memberikan layanan tambahan kepada para pengguna jasa sebelum melakukan pengiriman barang via IPC TPK Area Jambi.

“Harapan kami adanya kerjasama ini IPC TPK Area Jambi dapat memberikan layanan yang lebih optimal kepada para pengguna jasa serta mendorong peningkatan kinerja operasi,” tutup Guna. hdi

Related posts

Menhan Prabowo Respons Hilangnya KRI Nanggala-402

redaksiWD

Ini Kata Peneliti Lingkungan ITS soal Fenomena Kabut Polusi Jakarta

redaksiWD

Sisa Alokasi Tahun Lalu, Lagi 500 Ribu Ton Beras Impor Masuk ke Indonesia

redaksiWD