wartadigital.id
Headline Sidoarjo

Tahun Ini PDAM Delta Tirta Sidoarjo Targetkan Tambah 25 Ribu Pelanggan

Salah satu pipa saluran PDAM Delta Tirta Sidoarjo.

 

SIDOARJO (wartadigital.id) – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Delta Tirta Sidoarjo mentargetkan bisa menambah 25 ribu pelanggan baru pada tahun 2024 atau meningkat 5 ribu pelanggan dibandingkan dengan target tahun 2023 sebanyak 20 ribu pelanggan.

Direktur Utama Perumda Delta Tirta Dwi Hary Soeryadi mengatakan upaya maksimal akan dilakukan oleh Delta Tirta untuk mencapai target tersebut. “Kami fokus pada pengembangan infrastruktur dan pelayanan,” ujarnya, Selasa (9/11/2024).

Ia mengatakan, salah satu strategi utama yang diimplementasikan oleh Perumda Delta Tirta adalah menjalin kerjasama dengan pihak ketiga dalam pembangunan pipa jaringan.

Kemitraan, kata dia, diharapkan dapat mempercepat pengembangan infrastruktur sehingga memungkinkan jangkauan layanan yang lebih luas dan mendukung peningkatan jumlah pelanggan.

Selain itu, lanjut dia, Delta Tirta juga mengimplementasikan program “One Day Service” bagi calon pelanggan di lokasi-lokasi tertentu. Program itu dirancang untuk memberikan pelayanan yang cepat dan efisien kepada calon pelanggan, mulai dari proses pendaftaran hingga pemasangan layanan.

Dwi menekankan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Serta terus berupaya meningkatkan kapasitas dan cakupan layanan. Dengan peningkatan jumlah pelanggan menjadi prioritas utama, Delta Tirta optimistis dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Pihaknya terus berupaya dalam menyediakan layanan air minum yang handal dan berkualitas. Seiring dengan perluasan jaringan dan penerapan program-program inovatif, diharapkan Delta Tirta dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat secara lebih efektif dan efisien.

“Penambahan target menjadi 25 ribu juga merupakan upaya maksimal Delta Tirta di dalam mengerahkan segala cara untuk memenuhi target serapan Sumber Air Umbulan yang sangat tinggi,” katanya. hdi

Related posts

Jika Terus Cawe-cawe, Jokowi Bakal Ditinggal Koalisi dan Publik

redaksiWD

Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun di Surabaya Mulai Besok

redaksiWD

Sengaja Ulur Yudisium Agar Bisa Wisuda Bareng Kembaran di ITS

redaksiWD