wartadigital.id
Ekbis

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir! Natasya Elvira hingga Fariz RM dan Candra Darusman Siap Meriahkan Acara

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang diselenggarakan oleh PT Java Festival Production.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang diselenggarakan oleh PT Java Festival Production.

Sebagai rangkaian acara tersebut, BNI menghadirkan BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta, Jumat (3/5/2024). Acara ini dimeriahkan oleh sederet musisi terkenal seperti Natasya Elvira x Societeit De Harmonie, Fariz RM, dan Candra Darusman.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, BNI berkomitmen untuk turut serta memajukan industri musik Indonesia melalui gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Acara ini menghadirkan beragam musik menarik untuk memberikan penyegaran kepada para pecinta musik.

“BNI Java Jazz on The Move Special Edition ini digelar sebagai pemanasan sebelum benar-benar menikmati acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada akhir Mei mendatang,” ujarnya, Minggu (5/5/2024).

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan digelar selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024. Acara ini merupakan pertunjukan ke-19 kalinya sejak pertama kali digelar dan merupakan salah satu ajang festival musik terbesar di Indonesia.

BNI memberikan promo menarik bagi para nasabahnya untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024. Promo ini adalah Buy 1 Get 2, di mana nasabah dapat menghemat mulai dari Rp 950 ribu. Promo ini berlaku hingga 5 Mei 2024 dan dapat diakses melalui BNI Mobile Banking.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa cashback hingga Rp 100 ribu.

“Selama event Jakarta International BNI Java Jazz Festival, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking. Nasabah juga dapat menikmati berbagai program promo spesial,” kata Okki.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival mengangkat tema “Embracing Unity Through Music”. Tema ini mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan melalui musik yang universal.

Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha menyampaikan apresiasinya atas dukungan luar biasa dari BNI selama 19 tahun dalam menjadikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu ajang musik terbesar dan paling dinamis dan konsisten di Indonesia.

“Festival ini tidak hanya menghadirkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan kebersamaan dan keberagaman melalui alunan yang memukau,” ujar Dewi Gontha.

Lebih lanjut Okki pun mengajak masyarakat untuk menghadiri acara BNI JJOTM Special Edition dan Jakarta International BNI Java Jazz Festival. “Ini adalah acara yang ditunggu-tunggu, silahkan beli tiketnya dan selamat menikmati sajian musiknya,” pungkas Okki. nti

Related posts

Nestle Indonesia Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke RSDC Wisma Haji Pondok Gede

redaksiWD

Pemerintah Pastikan Dampak Krisis Energi Dunia Tak Banyak Pengaruhi RI

redaksiWD

Jokowi Bantah 90% Keuntungan Hilirisasi Nikel Mengalir ke Tiongkok, Faisal Basri Sigap Beberkan Datanya

redaksiWD