wartadigital.id
Headline Seleb

Divonis Kanker Ovarium, Feby Febiola Ungkap Kondisi Kesehatan Terakhirnya

Feby Febiola

JAKARTA (wartadigital.id) –  Aktris Feby Febiola divonis kanker ovarium 1C. Sering kali aktif membagikan foto aktivitasnya selama di Bali, kini pemeran film Tersanjung The Movie itu mengungkapkan kondisi kesehatannya.

“Setiap hari adalah kesempatan bagi kita untuk memulai yang baru. Musim yang baru. Lepaskan segala kepahitan dan penyesalan. Mulai dengan semangat baru,” tulis Feby di akun Instagramnya.

“Guys, with all my respect, jangan bilang lagi, semoga cepat sembuh, semoga diangkat penyakitnya. Karena aku sudah pulih,” tambahnya.

Ia menekankan bahwa saat ini merupakan musim baru yang disediakan Tuhan untuknya, setelah berjuang melawan penyakit mematikan itu. Kini, ia meminta supaya publik tidak lagi mendoakannya cepat sembuh dari kanker. “Lebih baik katakan, semangat terus ya, tetap jadi berkat buat sesama,” pinta wanita yang kerap kali disapa Tante Amerika itu.

Istri Franky Sihombing ini telah menjalani operasi, kemoterapi, dan beragam perawatan secara intensif hingga dinyatakan sembuh dari kanker ovarium. Lantaran telah dipulihkan, ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Doakan aku selalu, agar aku latihan terus untuk jadi manusia yang lebih baik dan memenuhi rancangan Tuhan akan hidupku. Tuhan memberkati kita,” pungkasnya. med

Related posts

Kemensos Cabut Izin Operasi Yayasan ACT, Tidak Boleh Pungut Donasi

redaksiWD

Cakap Tingkatkan Kompetensi Bahasa Asing dan Kemampuan Hospitality 70.000 SDM Sektor Pariwisata RI

redaksiWD

Kejutan Megawati di HUT PDIP Besok, Puan Sebut Kemungkinan Nama Capres

redaksiWD