wartadigital.id
Seleb

Ini Pesan Sule untuk Rizky Febian yang Nikahi Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah, Jumat (10/5/2024). Keduanya mengikat janji sehidup semati dalam balutan busana adat Sunda.

 

JAKARTA (wartadigital.id) –  Sule memberikan pesan menyentuh untuk sang anak, Rizky Febian yang menikah dengan Mahalini di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Akad nikah pasangan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh tamu undangan secara terbatas. Sebagai ayah, Sule berpesan kepada Rizky Febian untuk menjaga Mahalini yang kini telah sah menjadi istrinya.

Ia juga mengingatkan putranya untuk membimbing jebolan Indonesian Idol itu secara agama untuk menjadi sosok yang lebih baik. “Iky (Rizky Febian), dari lubuk yang paling dalam ayah cuma bilang selamat menempuh hidup baru. Semoga ini yang pertama dan juga yang terakhir,” kata Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Jumat (10/5/2024).

“Ayah nitip neng Lini (Mahalini). Tolong bimbing ke arah yang lebih baik, agamanya juga dibimbing,” sambungnya.

Selain itu, Rizky Febian diharapkan Sule menjadi pria yang bertanggung jawab setelah menikah mengingat penyanyi 26 tahun itu menjadi kepala keluarga. “Pokoknya kamu harus jadi laki-laki tanggung jawab. Harus bisa ngemong, harus bisa menjadi laki-laki sejati pokoknya harus lah guys,” tandasnya.

Rizky Febian meminang Mahalini dengan mahar berupa uang Rp 10 juta dan logam mulia 20 dan 24 gram. Ia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. “Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin berupa uang tunai Rp10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai,” kata wali hakim dikutip dari Instagram Keisha Levronka, @levihavron.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Rizky Febian dengan lantang.

Rizky Febian menunjuk politisi Dedi Mulyadi menjadi saksi nikah dari pihaknya. Sedangkan Mahalini menunjuk pengusaha Bali, Ajik Krisna. sin, ins

Related posts

Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Ashanty Terus Membaik

redaksiWD

Berobat ke Turki

redaksiWD

Pernah Memeluk Kristen hingga Buddha, Marcell Siahaan Akhirnya Pilih Jadi Mualaf

redaksiWD