wartadigital.id
Ekbis

Kemendikbudristek Apresiasi dan Dukung Berlangsungnya BNI Java Jazz Festival 2024

Sebagai sponsor utama dalam BNI Java Jazz Festival 2024, BNI juga menyiapkan berbagai promo bagi pengunjung.

 

JAKARTA (wartadigital.id) – Direktur Perfilman, Musik dan Media, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi  (Kemendikbudristek) Ahmad Mahendra mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya BNI Java Jazz Festival 2024.

Menurutnya, acara rutin yang berlangsung tahunan tersebut telah memberikan banyak manfaat tidak hanya hiburan, tapi juga kesempatan kolaborasi antara musisi dalam dan luar negeri.

“BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan salah satu acara musik tahunan yang sangat kami apresiasi dan dukung. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas tinggi kepada masyarakat, tetapi juga membuka peluang bagi musisi lokal untuk berkolaborasi dan berinteraksi dengan musisi internasional,” kata Mahendra, Minggu ,(26/5/2024).

Lebih lanjut, menurutnya acara yang disponsori oleh BNI tersebut berperan penting dalam memperkenalkan kekayaan budaya musik Indonesia kepada dunia, serta meningkatkan citra positif Indonesia di kancah internasional.

Dia pun berharap ajang ini dapat terus berkesinambungan dan terus memberikan dampak yang nyata bagi industri musik Tanah Air.

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut dan berkembang, serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi industri kreatif dan menjadikan Indonesia destinasi musik Internasional,” tuturnya.

Mahendra menambahkan bahwa saat ini, pemerintah melalui Kemendikbudristek juga terus mendorong dan mendukung penyelenggaraan festival-festival musik lokal.

“Selain itu, kami juga berupaya menciptakan ekosistem musik yang lebih baik di Indonesia, dengan meningkatkan kualitas pendidikan musik, memperkuat jaringan antar pelaku industri musik, dan mendorong inovasi dalam produksi dan distribusi musik,” ujar Mahendra.

Perlu diketahui, sebagai sponsor utama dalam BNI Java Jazz Festival 2024, BNI juga menyiapkan berbagai promo bagi pengunjung seperti special parking fee dan special parking spot dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, jajan pakai TapCash dapat Free Beverage Voucher, diskon 20% untuk pembelian official merchandise menggunakan Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking hingga kegiatan seru treasure hunt dengan hadiah sepeda motor listrik. nti

Related posts

Emil Dardak Tegaskan Jatim Siap Berkomitmen Tingkatkan Ekonomi Syariah Nasional

redaksiWD

Sambut Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp 170.845

redaksiWD

Soal Utang Jusuf Hamka, Wakil Ketua DPD RI Minta Sri Mulyani Tidak Perlu Beralibi Menolak Putusan MA

redaksiWD