wartadigital.id
Headline Pantura

Menjelang Lebaran, Pengusaha Parsel Banjir Pesanan

Arie Siska saat mengemas parsel untuk persiapan Lebaran.

 

TUBAN (wartadigital.id) – Memasuki pekan terakhir menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pengusaha parsel di Kabupaten Tuban kebanjiran orderan.

Salah satunya dirasakan pengusaha parsel di Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban. Arie Siska Herviyanti. Pemilik Chiz Parcel ini saat ditemui awak media mengaku, untuk pesanan parsel tahun 2024 ini lumayan banyak. Bahkan, hingga menembus sekitar 350 pesanan. “Pesanan ini dari toko, instansi, pengusaha Tuban dan sekitarnya. Paling jauh ada dari Malaysia, pesan untuk keluarganya di Tuban,” kata Siska sapaan akrabnya, Senin (1/4/2024).

Adapun isian dalam kemasan parselnya, ia beberkan mulai dari kue kering sampai sembako tergantung permintaan pembeli. “Harganya mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta tergantung isi parsel dan permintaan,” sambung perempuan yang sudah merintis usaha parsel sejak 6 tahun lalu itu.

Untuk mengerjakan parsel ini, ia mengaku dapat menuntaskan dalam sehari dan dikerjakan sendiri. “Kalau pas pesanan banyak seperti ini saya lembur sampai selesai,” lanjut Siska.

Meski begitu, Siska mengaku untuk pesanan tahun ini agak berkurang dibanding tahun lalu. Namun tidak menutup kemungkinan akan ramai dalam sepekan terakhir ini. “Sampai Lebaran pun pesanan masih saya layani, tidak ada libur,” tuturnya sambil tersenyum. uba, kim

Related posts

Hasan Sidik Antarkan Pegulat Jatim Penuhi Target Enam Emas

redaksiWD

Fenomena Frozen Gunung Bromo, Saat Tepat Menikmati Keindahan Lautan Pasir Salju dari Dekat

redaksiWD

Khofifah Minta Masyarakat Waspadai Kasus Penipuan Bermodus Amal dan Sedekah yang Marak Terjadi Jelang Lebaran

redaksiWD